Hasil All England 2023: Berlangsung Sengit, Daddies Menangi Perang Saudara atas Pram/Yere

Kamis, 16 Maret 2023 01:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Hasil All England 2023 Pramudya Kusumuwardana/Yeremia Rambitan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kamis (16/03/23), dimenangkan oleh The Daddies.

Bertanding di Court 3 Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Ahsan/Hendra berhasil mengungguli Pramudya/Yeremia dua set langsung dengan skor 25-23 dan 21-18.

Sejak set pertama dimulai, dua ganda putra Indonesia ini bermain dengan cepat dan saling berbalas poin, baik dengan memanfaatkan kesalahan lawan ataupun permainan ciamik.

Pramudya/Yeremia mampu memegang kendali di awal set pertama dengan keunggulan tiga poin atas Ahsan/Hendra dengan skor 5-2.

Pasangan berjuluk The Daddies ini sempat mencoba mengejar poin. Namun Prayer, julukan Pramudya/Yeremia, malah makin menjauh dan menutup interval set pertama dengan skor 11-5.

Pasca interval set pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mulai bangkit dan memangkas jarak poinnya dengan Pramudya Kusumuwardana/Yeremia Rambitan menjadi empat poin saja.

Setelahnya kesalahan demi kesalahan dibuat oleh kedua ganda putra tersebut sehingga berbuah poin bagi masing-masing lawan dan membuat skor menjadi 14-9 untuk keunggulan Prayer.

The Daddies pun perlahan mulai mengejar jarak poinnya dari Prayer hingga skor menjadi 18-18, yang membuat laga kemudian berjalan makin intens jelang tuntasnya set pertama.

Intensitas permainan itu terlihat hingga kedudukan menjadi 20-20 bagi kedua ganda putra yang jadi andalan Indonesia tersebut.

Pada akhirnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu menutup set pertama dengan skor 25-23 atas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.