Link Live Streaming All England 2023: Final Kepagian Ganda Campuran, 11 Wakil Indonesia Main

Kamis, 16 Maret 2023 16:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di laga perdana All England. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di laga perdana All England. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Sejumlah wakil Indonesia terutama di ganda campuran bakal hadapi rival mengerikan, yang bisa Anda nikmati melalui link live streaming All England 2023 berikut ini:

Sebanyak 11 wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangannya ke babak kedua atau 16 besar All England 2023 pada Kamis (16/3/23) di Birmingham, Inggris.

Beberapa pemain Tanah Air akan menghadapi lawan sengit, terutama di sektor ganda campuran yang bakal berhadapan dengan pemain unggulan.

Yakni ada final kepagian antara Praveen Jordan/Melati Daeva vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, selaku wakil Thailand sekaligus unggulan ketiga.

Sebelumnya baik Praveen/Melati dan Babas/Popor sebelumnya pernal bertemu di babak final, namun wakil Indonesia berhasil menyabet juara di edisi All England 2020.

Selain itu, pemain ganda campuran Indonesia yakni Rehan Naufal/Lisa Ayu juga akan melawan unggulan keempat asal Prancis, Thom Gicquel/Delrue Delphine.

Pemain Indonesia lainnya yang akan berhadapan dengan lawan mencekam ialah ganda putra sekaligus jawara tahun lalu, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Bagas/Fikri akan melawan unggulan kedelapan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak kedua All England 2023.

Selain itu ada pemain yang menjadi andalan Indonesia terutama dari ganda putra yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Untuk menyaksikan sekaligus mendukung tim Indonesia, Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming All England 2023 berikut ini: