Susah Payah Singkirkan Gregoria Mariska, Chen Yufei Langsung Dapat Julukan Baru di All England

Sabtu, 18 Maret 2023 16:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri China, Chen Yu Fei langsung mendapatkan julukan baru usai susah payah kalahnya Gregoria Mariska di All England 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri China, Chen Yu Fei langsung mendapatkan julukan baru usai susah payah kalahnya Gregoria Mariska di All England 2023.

INDOSPORT.COM – Tunggal putri China, Chen Yu Fei langsung mendapatkan julukan baru usai susah payah kalahnya Gregoria Mariska di All England 2023.

Chen Yu Fei menjadi salah satu pemain yang berhasil lolos ke babak semifinal All England 2023 yang akan digelar pada hari ini, Sabtu (18/3/23) siang waktu Inggris.

Meski statusnya sebagai unggulan keempat, tetapi nyatanya perjuangan Chen Yu Fei tak mudah meski lawan sebelumnya berasal dari non-unggulan.

Ia bahkan harus menang dengan susah payah saat melawan tunggal putri asal Indonesia, Gregoria Mariska, di partai sebelumnya.

Chen Yu Fei menang lewat pertandingan menegangkan dengan skor ketat yakni 24-22 dan 23-21 dari Gregoria Mariska di babak perempat final All England 2023, Jumat (17/03/23) kemarin.

Meski sempat kocar-kacir melawan Gregoria, tetapi akhirnya pemain andalan China itu berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Penampilan apiknya yang tak pantang menyerah dengan sejumlah defense temboknya saat bersua dengan Gregoria Mariska membuat ia kini mendapatkan julukan baru.

Julukan barunya ialah ‘Fighter FeiFei’ yang diberikan oleh akun media sosial Instagram All England, usai dirinya menang melawan Grego.

Admin All England mengunggah sebuah reels singkat berisikan aksi Chen Yu Fei saat jump smash serta teknik lainnya dan juga detik-detik kemenangannya.

Julukan Fighter FeiFei pun disambut baik oleh Chen Yu Fei usai menang atas Gregoria Mariska di perempat final All England 2023.