Songsong ‘All Indonesian Final’ All England, Fajar/Rian Waspadai Hal Ini dari The Daddies

Minggu, 19 Maret 2023 09:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra nomor 1 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memiliki persiapan khusus jelang berhadapan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra nomor 1 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memiliki persiapan khusus jelang berhadapan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra nomor 1 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memiliki persiapan khusus jelang berhadapan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menciptakan All Indonesian Final di All England 2023 usai menumbangkan He/Zhou itu dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-17.

Selanjutnya, Fajar/Rian akan menghadapi rekan senegaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di court 1 Utilita Arena, Minggu (19/03/23), untuk memperebutkan gelar juara.

Bagi Fajar/Rian, partai final All England kali ini akan jadi kesempatan mereka untuk kedua kalinya merengkuh gelar juara turnamen badminton BWF Super 1000 setelah Malaysia Open 2023.

Namun, perjuangan mereka untuk mencapai itu tidaklah mudah karena mereka harus berhadapan dengan Ahsan/Hendra yang memiliki kemampuan luar biasa.

“Besok lawannya pemain yang luar biasa, pemain legendaris. Tapi kami nggak kalah juga,” ujar Faja Alfian usai pertandingan.

The Daddies – julukan Ahsan/Hendra – memang bukanlah lawan yang mudah di All England. Hal ini dibuktikan dengan mereka mampu mencapai final keempat turnamen di sepanjang karier mereka.

“Kami harus waspada, apalagi mereka punya bola-bola yang bagus. Pukulannya juga aneh-aneh, benar-benar pemain yang memiliki skill tinggi,” terang Fajar lagi.

“Kami akan terus berusaha dan semoga kali ini kami bisa menang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ahsan/Hendra berhasil menyabet satu tiket final di sektor ganda putra usai menaklukkan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.