Disebut ‘Tua Renta’ Runner-up di All England oleh Istri, Begini Respons Kocak Hendra Setiawan

Senin, 20 Maret 2023 19:49 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Respons kocak Hendra Setiawan usai disebut tua renta oleh sang istri yakni Sandiani Arief saat keluar sebagai runner-up di All England 2023. Copyright: © PBSI
Respons kocak Hendra Setiawan usai disebut tua renta oleh sang istri yakni Sandiani Arief saat keluar sebagai runner-up di All England 2023.

INDOSPORT.COM – Respons kocak Hendra Setiawan usai disebut tua renta oleh sang istri yakni Sandiani Arief saat keluar sebagai runner-up di All England 2023.

Seperti diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan keluar sebagai runner-up di All England 2023 usai takluk dari kompatriot, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final.

Pasangan yang sering dijuluki The Daddies ini kembali gagal meraih podium tertinggi di All England usai ditaklukkan Fajar/Rian dengan skor 17-21, 14-21.

Sekadar informasi, pada edisi sebelumnya 2022, Ahsan/Hendra takluk di final dari pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Menariknya bak sudah seperti kebiasaan, Hendra Setiawan mengirimkan fotonya kepada sang istri yakni Sandiani Arief yang turut mengunggah melalui Instagram pribadinya.

Terima kasih buat perjuangan kalian yang luar biasa (Ahsan/Hendra). Bener-bener kayak impossible di umur yang udah tua renta kalo di dunia badminton,” tulis Sandiani Arief.

Kalian masih bisa masuk ke final All England kejuaraan yang bergengsi. Udah gak tahu lagi mau ngomong apa, pokoknya luar biasa,” sambungnya.

Hari ini benar-benar perasaan campur aduk, semoga aman-aman sampai di Jakarta dan semoga cederanya tidak parah ya,” pungkas Sandiani Arief.

Sementara itu, menanggapi komentar istrinya yakni Sandiani Arief, Hendra Setiawan memberikan respons kocak yang sukses membuat gelak tawa badminton lovers.

Tidak ada yang tidak mungkin,” balas Hendra Setiawan.