Hasil Drawing Orleans Masters 2023: Ganda Campuran Mencekam, Leo/Daniel Bisa Juara?

Senin, 20 Maret 2023 20:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Hasil drawing Orleans Masters 2023, di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berpotensi untuk juara sementara sektor ganda campuran mencekam. Copyright: © PBSI
Hasil drawing Orleans Masters 2023, di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berpotensi untuk juara sementara sektor ganda campuran mencekam.

INDOSPORT.COM – Hasil drawing Orleans Masters 2023, di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berpotensi untuk juara sementara sektor ganda campuran mencekam.

Sekadar informasi, Orleans Masters 2023 menjadi turnamen bulutangkis level super 300 yang dihelat di Palais des Sports, Orleans, Prancis pada 4-9 April mendatang.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri mengirimkan total 20 wakil di semua sektor. Tunggal putra ada Chico Aura Dwi Wardoyo, Christian Adinata, Ikhsan Leonardo Rumbay.

Sementara itu di sektor tunggal putri ada menurunkan skuad utamanya yakni Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Komang Ayu Cahya Dewi dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Ganda putra menurunkan tiga wakil yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Sementara itu di sektor ganda putri di Orleans Masters 2023 ada Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Terakhir di sektor ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Perwakilan ganda campuran lainnya di Orleans Masters yakni Praveen Jordan/Melati Daeva, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Sementara itu, drawing mencekam di sektor ganda campuran yakni berpotensi terjadi perang saudara antara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gisca Islami.

Di ganda putra sendiri ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berpotensi untuk meraih juara di Orleans Masters 2023. Pasalnya lawan yang akan dihadapi termasuk mudah.