Kandas di All England, Viktor Axelsen Diam-diam Sedekah Ilmu bareng Legenda Indonesia

Senin, 20 Maret 2023 23:26 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Denmark yakni Viktor Axelsen diam-diam sedekah ilmu bersama legenda Indonesia yakni Rexy Mainaky usai kandas di All England. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Denmark yakni Viktor Axelsen diam-diam sedekah ilmu bersama legenda Indonesia yakni Rexy Mainaky usai kandas di All England.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Denmark yakni Viktor Axelsen diam-diam sedekah ilmu bersama legenda Indonesia yakni Rexy Mainaky usai kandas di All England.

Sekadar informasi, Viktor Axelsen secara mengejutkan kalah dari pebulu tangkis Malaysia, Ng Tze Yong di babak 16 besar All England dengan skor 15-21, 21-9, 21-23.

Hasil ini menjadi catatn terburuknya di awal turnamen bulutangkis musim ini. Pasalnya, Axelsen selalu tampil gemilang di dua turnamen awal yakni Malaysia Open dan India Open.

Hanya saja pebulu tangkis Denmark itu hanya mampu meraih gelar juara di Malaysia Open dan kandas di final India Open dari Kunlavut Vitidsarn.

Meski kandas di awal musim, Viktor Axelsen tampak sedekah ilmu bersama legenda bulutangkis Indonesia yakni Rexy Mainaky, sebagaimana dalam unggahan akun Instagram @_opbc_.

Pengalaman luar biasa untuk tim bulutangkis Inggris U-11 yang berlatih di court All England. Terima kasih Viktor Axelsen, Chou Tien Chen dan Rexy Mainaky untuk waktunya,” tulis OPBC.

OPBC sendiri merupakan tim bulutangkis asuhan Robert Golding yang merupakan legenda bulutangkis Inggris di sektor ganda putra.

Sementara itu, dalam unggahan tersebut, Viktor Axelsen, Chou Tien Chen dan Rexy Mainaky tampak menebar senyuman melatih pebulu tangkis muda Inggris.

Selain Viktor Axelsen, Rexy Mainaky sendiri tampil kurang gemilang di All England. Di mana anak asuhnya kandas di babak awal perhelatan super 1000 ini.

Yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang kandas di babak pertama All England dari ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.