Menerka Peluang Apriyani/Fadia di Swiss Open 2023: Terjal Namun Potensi ke Final

Selasa, 21 Maret 2023 15:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Menerka peluang Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Swiss Open 2023, di mana dia langsung terjal jumpa Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela. Copyright: © PBSI
Menerka peluang Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Swiss Open 2023, di mana dia langsung terjal jumpa Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.

INDOSPORT.COM –  Menerka peluang Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Swiss Open 2023, di mana dia langsung terjal jumpa Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.

Turnamen badminton Super 300 akan melanjutkan petualangan di Swiss Open 2023. Ajang Swiss Open 2023 akan berlangsung pada 21 sampai 26 Maret mendatang di Basel.

Berhadiah total 210 dolar (sekitar Rp3,2 miliar), Swiss Open 2023 akan disemarakkan dengan sejumlah pebulutangkis top dunia.

Tim bulutangkis Indonesia turut mengirimkan 17 wakilnya untuk misi mengulang hasil manis memboyong gelar juara Swiss Open.

Salah satu yang berpeluang besar untuk menggondol gelar juara adalah ganda putri ranking lima dunia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sejak dipasangkan musim lalu, keduanya memiliki capaian mentereng dengan menggenggam dua gelar juara dari tiga final di Malaysia Open dan Singapore Open 2022.

Sayangnya, di Swiss Open 2023, harus diakui bahwa Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memiliki drawing yang teramat terjal.

Apriyani/Fadia tercatat akan langsung berduel dengan bintang muda bulutangkis asal India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.

Meski lawannya baru menapaki posisi 18 ranking dunia, namun Apriyani/Fadia perlu mewaspadai Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela yang sedang naik daun. 

Mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Namun saat Apriyani Rahayu saat masih berpasangan dengan Greysia Polii,  mereka pernah bersua dengan pebulutangkis muda India tersebut.