Jelang Swiss Open 2023, Duo Pebulutangkis India Ungkap Kondisi Miris Kamar Hotel di Basel

Selasa, 21 Maret 2023 13:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dua pebulutangkis India, Chirag Shetty dan Prannoy HS, membongkar kondisi miris kamar hotel yang mereka tinggali selama bertanding di Swiss Open 2023.

Hal ini diketahui melalui unggahan Chirag dan Prannoy di akun Instagram masing-masing begitu mereka tiba di kota Base, tempat digelarnya turnamen BWF Super 300 tersebut.

Chirrag Shetty lewat unggahan di Story memperlihatkan tempat  tidur bertingkat yang ada di dalam kamar hotelnya yang mepet dengan ukuran kamar hotel dengan plafon pendek.

Chirag Shetty juga memeragakan saat dia berusaha menjangkau tempat tidur teratas. Saat dia menaiki tangga kasur, kepala Chirag Shetty sudah menjangkau plafon kamar.

“Saya muat di dalam kamar ini,” tulis Chirag Shetty yang memang berpostur tinggi dan besar.

Pada unggahan lainnya, pasangan main Satwiksairaj Rankireddy tersebut juga mengunggah video untuk memperlihkan ukuran sempit kamar hotel mereka.

“Kamar hotel di Basel (Swiss Open) ini menyaingi kamar-kamar di hotel kabin,” tambah Chirrag Shetty.

© Instastory@chiragshetty
Dua pebulutangkis India keluhkan kondisi kamar hotel di Swiss Open 2023. (Foto: Instastory@chiragshetty) Copyright: Instastory@chiragshettyDua pebulutangkis India keluhkan kondisi kamar hotel di Swiss Open 2023. (Foto: Instastory@chiragshetty)

Lain halnya dengan Chirag Shetty, tunggal putra India Prannoy HS justru mempertanyakan apakah kamar sempit yang dia huni selama Swiss Open 2023 ini bisa dipakai untuk latihan di dalam kamar.

Prannoy HS mengunggah tempat tidur di dalam kamarnya yang begitu mepet dengan dinding-dinging pembatas kamar hotel.

© Instastory@prannoy_hs_
Dua pebulutangkis India keluhkan kondisi kamar hotel di Swiss Open 2023. (Foto: Instastory@prannoy_hs_) Copyright: Instastory@prannoy_hs_Dua pebulutangkis India keluhkan kondisi kamar hotel di Swiss Open 2023. (Foto: Instastory@prannoy_hs_)

“(Saya) masih mencoba mencari cara bagaimana bergerak di kamar yang ‘besar’ ini,” tulis Prannoy bernada sindiran.