Ganas Juara di All England, Fajar/Rian Tancap Gas ke Paris Hadiri Pernikahan Kevin-Valencia

Rabu, 22 Maret 2023 17:36 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Boyers
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tancap gas ke Paris, Prancis untuk menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo usai juara di All England. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tancap gas ke Paris, Prancis untuk menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo usai juara di All England.

INDOSPORT.COM – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tancap gas ke Paris, Prancis untuk menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo usai juara di All England.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengamankan gelar juara di All England usai mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final.

Fajar/Rian sukses mencetak sejarah juara pertama kalinya di turnamen level super 1000 ini usai mengalahkan Ahsan/Hendra dua gim langsung, skor 21-17, 21-14.

Sementara itu, usai meraih gelar juara di All England, Fajar/Rian mengonfirmasi akan menghadiri pernikahan rekannya di ganda putra yakni Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Hal ini diungkapkan ganda putra nomor satu dunia itu melalui wawancara usai meraih gelar juara di All England melansir unggahan dari YouTube Badminton Europe.

Kita akan pergi ke London dulu nginep sebelum kita pergi ke Paris untuk menyaksikan pernikahan teman saya (Kevin Sanjaya),” ungkap Fajar Alfian.

Ya, pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe memang akan dihelat di Paris, Prancis dalam waktu dekat. Menurut kabar yang beredar, hari bahagia ini akan berlangsung akhir Maret ini.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sendiri diketahui telah berada di Paris dan menikmati momen kebahagiaan jelang digelarnya pesta pernikahan.

Sementara itu, belum diketahui pasti siapa saja atlet Pelatnas PBSI yang diundang. Selain Fajar/Rian, partner Kevin yakni Marcus Gideon dikabarkan akan datang namun belum ada keterangan pasti.

Sekadar informasi, Kevin/Marcus sendiri absen di All England karena Kevin Sanjaya terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD) sepuluh hari jelang keberangkatan.