Link Live Streaming Swiss Open: Ada Chico vs Axelsen dan Duel Saudara Dejan/Gloria vs Rinov/Pitha

Rabu, 22 Maret 2023 15:09 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Link live streaming babak 32 besar Swiss Open 2023 pada Rabu (22/3/23), ada Chico Aura Dwi Wardoyo vs Viktor Axelsen hingga Dejan/Gloria vs Rinov/Pitha. Copyright: © PBSI
Link live streaming babak 32 besar Swiss Open 2023 pada Rabu (22/3/23), ada Chico Aura Dwi Wardoyo vs Viktor Axelsen hingga Dejan/Gloria vs Rinov/Pitha.

INDOSPORT.COM – Link live streaming babak 32 besar Swiss Open 2023 pada Rabu (22/3/23), ada Chico Aura Dwi Wardoyo vs Viktor Axelsen hingga duel saudara Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja vs Rinov Rivaldy Pitha Haningtyas Mentari.

Sebanyak 11 wakil tim bulutangkis Indonesia akan berlaga di hari kedua babak 32 besar Swiss Open di St. Jakobshalle, Basel yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan dibuka dengan duel ganda putra mempertemukan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang bersua dengan wakil Jepang, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura.

Sementara itu, pertandingan yang tentunya ditunggu-tunggu di Swiss Open adalah di sektor tunggal putra yakni Chico Aura Dwi Wardoyo vs Viktor Axelsen.

Menilik head to head keduanya, Viktor Axelsen berhasil unggul di pertemuan perdana kontra Chico yakni di ajang Swiss Open 2022.

Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo sendiri bisa memanfaatkan performa kurang maksimal Viktor Axelsen yang takluk dari bocah ajaib Malaysia, Ng Tze Yong di All England.

Pertandingan panas lainnya adalah perang saudara di sektor ganda campuran antara Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Pertandingan kali ini menjadi pertemuan perdana kedua pasangan. Namun, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja sendiri memiliki modal positif di turnamen sebelumnya, All England.

Meski kandas di babak 16 besar All England, Dejan/Gloria mampu mengimbangi permainan ganda Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Berbeda dengan Rinov Rivaldy/Pitha Haningyas Mentari yang takluk di babak pertama dari pasangan independen Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.