Mulai Hari Ini! Jadwal Siaran Langsung Swiss Open 2023 di Stasiun TV Nasional

Kamis, 23 Maret 2023 10:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di laga perdana All England 2023, dan hari ini akan berjuang di Swiss Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di laga perdana All England 2023, dan hari ini akan berjuang di Swiss Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung ajang bulutangkis Swiss Open 2023, mulai babak 16 besar, hari ini, Kamis (23/3/23), live streaming di iNews TV dan Vision+.

Tujuh wakil Indonesia berhasil menjejakkan kakinya ke babak 16 besar turnamen Swiss Open 2023. Pertandingan akan dihelat di St. Jakobshalle Basel, Swiss.

Empat wakil Indonesia berhasil memenangi pertandingan hari kedua Swiss Open 2023. Sebelumnya pada hari pertama, tiga wakil lain sudah lebih dulu lolos 16 besar.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menjadi wakil Indonesia pertama yang akan tampil di Court 2. Mereka berjumpa Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto (Jepang).

Inilah pertemuan kedua bagi kedua pihak. Pada pertemuan pertama, Miyaura/Sakuramoto memenangi pertarungan di ajang Australian Open 2022.

Wakil ganda putri Indonesia lainnya, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadpai Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand) di Court 2

Dari segi head to head, Apriyani/Siti Fadia unggul atas lawannya tersebut. Wakil Merah Putih selalu menang dalam tiga pertemuan. Apakah tren ini akan berlanjut di Swiss Open?

Ujian berat justru akan dihadapi tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani. Ia akan menghadapi unggulan keempat Swiss Open 2023 asal India, Pusarla V. Sindhu.

Sementara itu satu-satunya wakil ganda putra, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan ditantang pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di lapangan tiga.

Selain itu, pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas yang melalui laga sarat emosional di babak awal, akan bersua wakil Denmark, Mathias Christensen/Alexander Boje.