Dominasinya Mulai Runtuh, Viktor Axelsen Tulis Curhatan Pilu Usai Hancur Lebur di Swiss Open

Minggu, 26 Maret 2023 15:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen, menuliskan curhatan pilu usai hancur lebur di Swiss Open 2023, apakah ini tanda dominasinya akan runtuh? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen, menuliskan curhatan pilu usai hancur lebur di Swiss Open 2023, apakah ini tanda dominasinya akan runtuh?

INDOSPORT.COM – Tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen menuliskan curhatan pilu usai hancur lebur di Swiss Open 2023. Apakah ini tanda dominasinya di bulutangkis mulai runtuh?

Viktor Axelsen kembali mencatatkan penampilan tak maksimal di Swiss Open usai takluk dari Chou Tien Chen dua gim langsung dengan skor 10-21, 15-21.

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Axelsen memang tak menunjukkan permainan terbaiknya sehingga Chou Tien Chen dengan nyaman mendominasi pertandingan.

Usai takluk di Swiss Open, pebulu tangkis Denmark ini lantas curhat di sosial media Instagram-nya sebagaimana melalui unggahannya berikut ini.

Keluar dari Swiss Open setelah kalah dari Chou Tien Chen yang bermain bagus dan pantas menang. Semoga sukses di final kawan,” tulis Viktor Axelsen di instagramnya @viktoraxelsen.

Saya pribadi ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, jauh dari lapangan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan bulutangkis,” sambungnya.

Saya mencoba untuk menemukan kembali tempat saya secara mental dan fisik. Terima kasih atas dukungan kalian semua, saya menghargainya,” tulisnya.

Sekadar informasi, sebelum berlaga di Swiss Open, Axelsen juga mencatatkan rekor buruknya di All England dengan takluk dari tunggal non-unggulan Malaysia, Ng Tze Yong.

Lalu, pada turnamen sebelumnya yakni India Open, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini juga takluk dari Kunlavut Vitidsarn di partai final.

Gelar juara terakhir yang berhasil diraih Viktor Axelsen adalah pada Malaysia Open 2023. Kala itu, ia berhasil menang atas Kodai Naraoka melalui dua gim mudah.