Jadwal Siaran Langsung Final Swiss Open 2023 di TV Nasional: Kuda Hitam Beraksi!

Minggu, 26 Maret 2023 09:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen berhasil menjadi juara sektor tungga putra Indonesia Open 2019. Kini ia kembali menginjakkan kaki di final Swiss Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen berhasil menjadi juara sektor tungga putra Indonesia Open 2019. Kini ia kembali menginjakkan kaki di final Swiss Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung final Swiss Open 2023, Minggu (26/3/23), bakal tayang di stasium televisi nasional. Para kuda hitam siap unjuk kemampuan.

Indonesia belum beruntung bisa mengirim wakilnya di final. Gregoria Mariska kalah dari tunggal putri Thailand di semifinal Swiss Open 2023, Sabtu (25/3/23).

Demikian pula dengan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mereka terpaksa mundur dari semifinal Swiss Open 2023, karena Apriyani mengalami cedera bahu.

Dengan begitu, ganda putri asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang berhak maju ke final Swiss Open 2023.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota akan bersua sesama wakil Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto. Secara pengalaman, Yuki/Sayaka jelas lebih diunggulkan di laga ini.

Pasangan Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto disebut-sebut sebagai kuda hitam, lantaran pemilik ranking 55 ganda putri terbaik dunia itu telah menyingkirkan lawan-lawan kuat.

Satu lagi pemain kuda hitam asal Jepang yang melesat ke final Swiss Open 2023. Ia adalah Koki Watanabe, pemain peringkat ke-37 yang bisa memulangkan Lee Zii Jia.

Dari sektor tunggal putri, ada Mia Blichfeldt asal Denmark yang akhirnya bisa melaju ke partai final Swiss Open 2023, mematahkan dominasi para tunggal putri Asia.

Mia Blichfeldt, pemilik peringkat 23 tunggal putri itu akan berjumpa dengan Pornpawee Chochuwong, sosok yang menjegal Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska.

Menarik untuk menantikan para kuda hitam beraksi di final Swiss Open 2023. Laga ini dapat disaksikan secara live di INews TV.