Link Live Streaming Final Swiss Open: Didominasi Jepang, Penakluk Ahsan/Hendra Beraksi

Minggu, 26 Maret 2023 15:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Link live streaming final Swiss Open 2023 pada Minggu (26/03/23) yang didominasi Jepang dan ada penakluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Link live streaming final Swiss Open 2023 pada Minggu (26/03/23) yang didominasi Jepang dan ada penakluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM – Link live streaming final Swiss Open 2023 pada Minggu (26/03/23) yang didominasi Jepang dan ada penakluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang beraksi.

Bertanding di St. Jakobshalle, Basel, gelaran bulutangkis level super 300 yakni Swiss Open 2023 telah mencapai partai pemungkas yang digelar mulai pukul 16.00 WIB.

Tak ada wakil dari tim bulutangkis Indonesia di final Swiss Open. Pebulu tangkis Tanah Air yang berlaga di semifinal yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Apriyani/Fadia harus gugur.

Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan Pornpawee Chochuwong, sementara Apriyani/Fadia memutuskan retired kala berlaga melawan ganda Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Oleh sebab itu, partai final Swiss Open kali ini didominasi Jepang dengan menurunkan tiga wakil yakni di sektor ganda putri dan tunggal putri.

Yakni ada perang saudara di sektor ganda putri yang mempertemukan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota vs Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto yang akan menjadi partai pembuka.

Sementara di sektor tunggal putra ada perwakilan Jepang yakni Koki Watanabe yang akan menghadapi Chou Tien Chen yang berhasil mengalahkan Viktor Axelsen di semifinal.

Pertandingan yang menarik untuk disaksikan lainnya adalah kiprah penakluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang bersua dengan wakil China, Ren Xiangyu/Tan Qiang.

Sekadar informasi, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sendiri sukses mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di turnamen India Open 2022 lalu.

Sementara itu, pertandingan final Swiss Open kali ini diprediksi akan berlangsung seru yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.