Kocak! Dibocorkan Sang Istri, Hendra Setiawan Bakal Pindah Cabor Lain

Senin, 27 Maret 2023 20:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© instagram/sansan_san
Hendra Setiawan bakal pindah cabang olahraga lain sebagaimana yang dikabarkan oleh sang istri, Sandiani Arief atau Sansan. Copyright: © instagram/sansan_san
Hendra Setiawan bakal pindah cabang olahraga lain sebagaimana yang dikabarkan oleh sang istri, Sandiani Arief atau Sansan.

INDOSPORT.COM – Hendra Setiawan bakal pindah cabang olahraga lain sebagaimana yang dikabarkan oleh sang istri, Sandiani Arief atau Sansan.

Seperti diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri baru saja keluar sebagai runner-up di All England usai dikalahkan juniornya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Usai gemilang di All England, Ahsan/Hendra langsung bertolak ke Indonesia karena Mohammad Ahsan dibekap cedera dan harus mendapatkan perawatan khusus.

Sementara Hendra Setiawan memilih menghabiskan waktu dengan keluarganya dengan menikmatil liburan di Bali sebagaimana dalam unggahan sang istri Sandiani Arief.

Menariknya, dalam salah satu unggahan di Instagram Story Sandiani Arief, Hendra Setiawan akan pindah cabang olahraga lain yakni air badminton.

Persiapan air badminton,” tulis Sandiani Arief dalam keterangannya.

Sekadar informasi, air badminton sendiri merupakan olahraga yang mirip bulutangkis. Namun, dilakukan di ruangan yang terbuka dengan mengenakan shuttlecock yang berbeda.

Tentu hal ini sejalan dengan keterangan Sandiani Arief. Di mana Hendra Setiawan sedang berada di pinggir pantai lengkap dengan net walau pun net bola voli.

Sementara itu, Hendra Setiawan sendiri banyak mencuri perhatian usai pecah rekor fantasis di All England yang belum lama ini rampung dihelat.

Ya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses back to back ke final All England meski dalam dua edisi tersebut pasangan yang akrab dijuluki The Daddies ini keluar sebagai runner-up.