Latihan Bareng Tim Jepang, Eks Rival Kevin/Marcus Comeback di Spain Masters?

Senin, 27 Maret 2023 23:28 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© bwfbadminton.com
Eks rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yakni Keigo Sonoda tampak latihan bersama tim bulutangkis Jepang. Apakah ini tanda ia comeback di Spain Masters 2023? Copyright: © bwfbadminton.com
Eks rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yakni Keigo Sonoda tampak latihan bersama tim bulutangkis Jepang. Apakah ini tanda ia comeback di Spain Masters 2023?

INDOSPORT.COM – Eks rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yakni Keigo Sonoda tampak latihan bersama tim bulutangkis Jepang. Apakah ini tanda ia comeback di Spain Masters 2023?

Seperti diketahui, Keigo Sonoda saat berpasangan dengan Takeshi Kamura akrab sebagai musuh bebuyutan ganda Indonesia terutama Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Namun, usai berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Hiroyuki Endo memutuskan gantung raket dari tim nasional bulutangkis Jepang.

Usai memutuskan pensiun, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda terlihat masih aktif di dunia bulutangkis Jepang dengan menjadi pelatih di salah satu klub bulutangkis lokal yakni Tonami.

Namun, baru-baru ini, rival Kevin/Marcus itu membagikan momen latihan bersama tim bulutangkis Jepang yang akan berlaga di Spain Masters 2023.

Melansir unggahan di Instagram Story-nya, Keigo Sonoda membagikan potret latihan tunggal putra Jepang yakni Kanta Tsuneyama jelang Spain Masters.

© instagram @keigo.sonoda
Keigo Sonoda mendampingi tim Jepang di Spain Masters 2023. (Foto: Instagram@keigo.sonoda) Copyright: instagram @keigo.sonodaKeigo Sonoda mendampingi tim Jepang di Spain Masters 2023. (Foto: [email protected])

Berlatih di lapangan untuk Spain Masters (level super) 300,” tulis Sonoda dalam keterangannya.

Ya, bukan untuk comeback bermain di lapangan, Keigo Sonoda akan mendampingi rekan-rekannya yang tergabung di klub Tonami seperti Kanta Tsuneyama.

Sekadar informasi, Kanta Tsuneyama sendiri berstatus sebagai unggulan kedua di Spain Masters dan akan menghadapi pebulu tangkis Kanada di babak pertama, Brian Yang.

Bakal mendampingi pemain di klub Tonami, mantan rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ini patut untuk disaksikan kiprahnya bersama tim asuhannya di Spain Masters 2023.