Pamer Rumah Harga Selangit, Romantisnya Mohammad Ahsan dan Istri bak Daun Muda

Senin, 27 Maret 2023 21:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Keromantisan Mohammad Ahsan dan istri Christine Novitania bak pasangan daun muda saat pamer rumah harga selangit. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Keromantisan Mohammad Ahsan dan istri Christine Novitania bak pasangan daun muda saat pamer rumah harga selangit.

INDOSPORT.COM – Keromantisan Mohammad Ahsan dan istri Christine Novitania bak pasangan daun muda saat pamer rumah harga selangit.

Kesuksesan luar biasa Mohammad Ahsan di dunia bulutangkis berhasil membawanya membeli rumah impian dangan harga selangit yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Ya, bersama dengan Hendra Setiawan, pebulutangkis jebolan PB Djarum itu berhasil menyabet beragam gelar bergengsi di sepanjang kariernya.

Baru-baru ini saja, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil keluar sebagai runner-up di ajang All England usai takluk dari kompatriot, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Usai berlaga di All England, Ahsan/Hendra saat ini telah berada di Indonesia. Hendra Setiawan sendiri baru saja berlibur bersama dengan keluarganya.

Sementara Mohammad Ahsan asyik melihat proses pembangunan rumah barunya sebagaimana dilansir dari unggahan Instagram sang istri yakni Christine Novitania.

Gak usah dibawa keliling dunia, rooftop begini aja mama udah happy,” tulis Christine Novitania dalam keterangannya.

Dalam unggahan tersebut, Ahsan dan Christine tampak romantis menikmati malam berdua di atas rooftop yang disinyalir menjadi rumah baru mereka.

Ya, Mohammad Ahsan memang dikenal sebagai seorang yang kerap membagikan momen romantis bersama istri bahkan momen kebahagiaan bersama ketiga putranya.

Resmi menikahi Christine Novitania pada 2013, Ahsan saat ini dikarunia tiga orang putra dan putri yang bernama King Arsakha, Chayra Maritza, dan Aisyah Nayyara.