Apes 3 Kali di Tur Eropa, Dejan Ferdinansyah Langsung Banting Setir 'Jualan Kue'

Selasa, 28 Maret 2023 13:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja Copyright: © PBSI
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

INDOSPORT.COM – Ketiban apes jalani tiga turnamen bulutangkis di Eropa pada Maret 2023, Dejan Ferdinansyah langsung banting setir ‘jualan kue’ di Instagram story miliknya.

Dejan Ferdinansyah yang menggandeng Gloria Emanuelle Widjaja, baru saja mengikuti rangkaian tiga turnamen badminton di Eropa pada Maret 2023.

Dimulai dari turnamen German Open (7-12 Maret), All England (14-19 Maret), dan diakhiri dengan Swiss Open (21-26 Maret).

Sayangnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja tak mendapatkan hasil terbaik, termasuk karena terjegal dua kali perang saudara.

Di babak pertama German Open 2023, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kandas dari pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Ng Tze Yau, di babak 16 besar.

Berlanjut di All England 2023. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja apes langsung kandas di babak pertama saat melakoni perang saudara dengan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Mencoba peruntungan di Swiss Open 2023, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kembali apes kandas di babak pertama.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kandas di babak pertama Swiss Open 2023 dari kompatriotnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Meski apes, Dejan/Gloria tampaknya sudah move on. Di instagram masing-masing, Dejan/Gloria saling berbagi story yang saling menguatkan.

Teranyar, Dejan Ferdinansyah yang sudah move on, bahkan sudah sibuk ‘berjualan kue’ spesial lebaran, entah bisnis pribadinya, atau membantu usaha orang terdekatnya.

“Yang lgi cari kue kering untuk lebaran bisa dicek @ossycookies @kur2_adi,” tulis Dejan Ferdinansyah di instagram storynya pada Senin (27/03/23).

© Instastory@dejanfz
Absen di Spain Masters 2023, Dejan Ferdinansyah sibuk berjualan kue. (Foto: Instastory@dejanfz) Copyright: Instastory@dejanfzAbsen di Spain Masters 2023, Dejan Ferdinansyah sibuk berjualan kue. (Foto: Instastory@dejanfz)