Jadwal Siaran Langsung Spain Masters 2023: Rehan/Lisa Tampil, 9 Wakil Indonesia Beraksi

Rabu, 29 Maret 2023 09:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jadwal siaran langsung Spain Masters 2023, di mana akan ada sembilan wakil Indonesia termasuk Rehan/Lisa akan unjuk gigi di babak pertama. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jadwal siaran langsung Spain Masters 2023, di mana akan ada sembilan wakil Indonesia termasuk Rehan/Lisa akan unjuk gigi di babak pertama. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Spain Masters 2023, di mana akan ada sembilan wakil Indonesia termasuk Rehan/Lisa akan unjuk gigi di babak pertama.

Ajang Spain Masters 2023 akan kembali digelar di hari kedua, di mana terdapat sembilan wakil Indonesia yang siap tunjukkan tajinya di babak 32 besar di Centro Deportivo Municipal, Madrid, Rabu (29/3/23) mulai pukul 15:00 WIB.

Ada satu tunggal putra, dua tunggal putri dan enam ganda campuran Tanah Air yang bakal menunjukkan tajinya.

Pertandingan antara Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela melawan unggulan delapan asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje akan membuka laga di court 1.

Hanya  Zachariah/Hediana yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bersua dengan pemain unggulan di hari kedua babak pertama Spain Masters 2023.

Sementara itu, Rehan Naufal/Lisa Ayu selaku unggulan ketujuh juga siap menunjukkan tajinya dengan berhadapan melawan Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang asal Chinese Taipei.

Begitu juga dengan tunggal putri Tanah Air unggulan kelima, Gregoria Mariska bakal tampil melawan wakil Skotlandia, Kristy Gilmour.

Lalu ada Christian Adinata yang menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia akan tampil di babak pertama usai lolos dari kualifikasi.

Pemain muda tersebut akan berhadapan dengan tunggal putra Malaysia yakni Chean June Wei.

Selain Rehan/Lisa yang akan tampil, berikut jadwal siaran langsung 9 wakil Indonesia yang siap bertaji di babak 32 besar Spain Masters 2023: