Link Live Streaming Spain Masters 2023: Gregoria dan Putri KW Siap Unjuk Gigi

Rabu, 29 Maret 2023 14:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Sembilan wakil Indonesia akan unjuk gigi di babak pertama Spain Masters 2023 hari ini, Rabu (29/03/23) dan kalian bisa menyaksikan di link streaming berita ini.
 (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Sembilan wakil Indonesia akan unjuk gigi di babak pertama Spain Masters 2023 hari ini, Rabu (29/03/23) dan kalian bisa menyaksikan di link streaming berita ini. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Sembilan wakil Indonesia akan unjuk gigi di babak pertama Spain Masters 2023 hari ini, Rabu (29/03/23). Kalian bisa menyaksikan pertandingan melalui link live streaming di akhir berita ini.

Ajang Spain Masters 2023 memasuki hari kedua, di mana terdapat sembilan wakil Merah Putih yang siap bertanding di babak 32 besar di Centro Deportivo Municipal, Madrid, Rabu (29/03/23) mulai pukul 15:00 WIB.

Sembilan wakil tersebut terdir dari satu tunggal putra, dua tunggal putri dan enam ganda campuran.

Pertandingan antara Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela melawan unggulan delapan asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje akan membuka laga di court 1.

Hanya  Zachariah/Hediana yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bersua dengan pemain unggulan pada hari kedua babak pertama Spain Masters 2023.

Sementara itu, Rehan Naufal/Lisa Ayu selaku unggulan ketujuh juga siap menunjukkan tajinya dengan berhadapan melawan Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang asal Chinese Taipei.

Begitu juga dengan tunggal putri Tanah Air unggulan kelima, Gregoria Mariska bakal tampil melawan wakil Skotlandia, Kristy Gilmour.

Ada pun Putri Kusuma Wardani akan menghadapi pemain asal Belgia, Lianne Tan. Ini jadi pertemuan ketiga bagi Putri KW dengan dirinya mencatat rekor head to head 2-0 atas Tan.

Lalu ada Christian Adinata yang menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia akan tampil di babak pertama usai lolos dari kualifikasi.

Pemain muda tersebut akan berhadapan dengan tunggal putra Malaysia yakni Chean June Wei.