Link Live Streaming Spain Masters 2023: Ada Fajar/Rian dan Gregoria Mariska, Perang Saudara XD

Jumat, 31 Maret 2023 16:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming perempat final Spain Masters 2023 pada Jumat (31/03/23), ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Gregoria Mariska. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link live streaming perempat final Spain Masters 2023 pada Jumat (31/03/23), ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Gregoria Mariska. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Link live streaming perempat final Spain Masters 2023 pada Jumat (31/03/23), ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Gregoria Mariska serta perang saudara di ganda campuran.

Turnamen bulutangkis level supr 300 yakni Spain Masters telah memasuki babak perempat final yang dimulai pukul 17.00 WIB di mana terdapat tujuh wakil tim Indonesia yang berhasil lolos.

Di sektor ganda putra ada dua wakil yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan pasangan Chinese Taipei, Lee Fang Chih/Lee Fang Jen.

Sementara wakil lainnya di sektor ganda putra ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang akan melawan ganda putra China, Ren Xiangyu/Tan Qiang.

Pertandingan lainnya yang menarik untuk disaksikan adalah perjuangan tunggal putri Indonesia yakni Gregoria Mariska Tunjung di perempat final Spain Masters.

Gregoria Mariska kembali akan bersua dengan wakil Denmark, Line Christophersen yang sebelumnya pernah bertemu di India Open 2023.

Kala itu, Grgeoria Mariska berhasil mengalahkan Line Christophersen di babak 32 besar melalui dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-19.

Selain itu, bakal tersaji perang saudara di sektor ganda campuran yang mempertemukan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Tentu menjadi laga yang menarik disaksikan di Spain Masters. Pasalnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mulai bangkit di Tur Eropa namun ia harus dihadang mantan rekan di PBSI yang tengah meningkat performanya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Oleh sebab itu, Anda dapat menyaksikan kiprah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempat final Spain Masters melalui link live streaming di halaman kedua.