Gagalkan All Indonesia Semifinal di Spain Masters, Ganda Campuran Denmark Girang Bukan Main

Sabtu, 1 April 2023 10:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@amaliemagelund
Mathias Thyrri/Amalie Magelund, pasangan ganda campuran Denmark. (Foto: Instagram@amaliemagelund) Copyright: © Instagram@amaliemagelund
Mathias Thyrri/Amalie Magelund, pasangan ganda campuran Denmark. (Foto: Instagram@amaliemagelund)

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund mengaku sangat senang usai mengalahkan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow sekaligus mengagalkan All Indonesian Semifinal di Spain Masters 2023.

Tak terasa ajang Spain Masters 2023 hampir berakhir karena sudah menyentuh babak semifinal pada Sabtu (1/4/23).

Indonesia sendiri berhasil mengirimkan dua wakilnya saja ke babak pamungkas ajang BWF Super 300, yang berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Spanyol.

Kedua wakil tersebut ialah Gregoria Mariska di nomor tunggal putri, dan Praveen Jordan/Melati Daeva pada sektor ganda campuran.

Sementara empat wakil Garuda lainnya yakni Meilysa Trias/Rachel Allessya, Fajar/Rian, Pramudya/Yeremia, Rehan/Lisa dan Amri/Winny terhenti di perempat final.

Sejatinya tim Tanah Air bisa menciptakan duel bertajuk All Indonesian Semifinal di nomor ganda campuran di Spain Masters 2023.

Yakni antara Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow vs Praveen Jordan/Melati Daeva di babak semifinal yang berlangsung pada Sabtu (1/4/23).

Namun sayangnya, hanya Praveen/Melati yang lolos ke babak semifinal, usai mengalahkan rekan senegaranya sendiri yakni Rehan/Lisa dengan skor 21-18, 16-21, 21-18.

Sedangkan Amri/Winny gagal lolos ke babak selanjutnya karena kalah dari pasangan non unggulan asal Denmark yakni, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Mathias Thyrri/Amalie Magelund sendiri mengaku sangat senang bisa mengalahkan Amri/Winny sekaligus menggagalkan All Indonesian Semifinal di Spain Masters 2023.