Link Live Streaming Spain Masters 2023: Perjuangan Gregoria Mariska dan Praveen/Melati

Sabtu, 1 April 2023 16:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Simak link live streaming babak semifinal Spain Masters 2023, terdapat laga Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva, Sabtu (01/04/23).
 (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Simak link live streaming babak semifinal Spain Masters 2023, terdapat laga Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva, Sabtu (01/04/23). (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Simak link live streaming pertandingan bulutangkis babak semifinal Spain Masters 2023, terdapat laga Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Sabtu (01/04/23).

Indonesia tinggal menyisakan dua wakilnya, yakni Gregoria Mariska dan Praveen Jordan/Melati Daeva di babak semifinal Spain Masters 2023.
.
Hal tersebut dikarenakan Gregoria Mariska mampu mengalahkan wakil Denmark di nomor tunggal putri, Line Christophersen, dengan skor 21-10 dan 21-17.

Sementara, Praveen Jordan/Melati Daeva memenangkan perang saudara menghadapi Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, 21-18, 16-21, dan 21-18. 

Di sisi lain, beberapa nama seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan tersingkir dari perempat final Spain Masters 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto secara mengejutkan kalah dari wakil China Taipei, Lee Fang-chih/Lee Fang-jen melalui rubber game.

Sedangkan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan harus mengakui keunggulan ganda putra China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang, dua gim langsung.

Selain itu, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose (ganda putri) dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow (ganda campuran) menjadi wakil yang tersingkir.

Keadaan itu dinilai wajar mengingat perebdaan kualitas yang dimiliki oleh kedua pasangan dengan lawan yang dihadapi dalam babak 8 besar Spain Masters 2023, Jumat (31/03/23).

Selanjutnya, Gregoria Mariska dan Praveen Jordan/Melati Daeva akan ditantang oleh lawan yang tidak main-main. Maka dari itu, simak link live streaming bulutangkis berikut ini.