Curhat Misterius Ratu Bulutangkis Myanmar Usai Terdepak dari Spain Masters, BL Ikut Pilu

Jumat, 31 Maret 2023 11:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@_thethtarthuzar_
Ratu bulutangkis Myanmar, Thet Htar Thuzar, tulis pesan mengkhawatirkan usai terdepak di kualifikasi Spain Masters 2023. Badminton lovers sampai ikut pilu. Copyright: © Instagram@_thethtarthuzar_
Ratu bulutangkis Myanmar, Thet Htar Thuzar, tulis pesan mengkhawatirkan usai terdepak di kualifikasi Spain Masters 2023. Badminton lovers sampai ikut pilu.

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis Myanmar, Thet Htar Thuzar, tulis pesan mengkhawatirkan usai terdepak di kualifikasi Spain Masters 2023. Badminton lovers sampai ikut pilu.

Melalui instagram, tunggal putri kelahiran 15 Maret 1999 itu mengunggah foto bernuansa monokrom saat dia ada di sebuah jembatan.

Wajahnya tampak membelakangi kamera, yang membuat ekspresinya begitu misterius. Hal yang seolah melengkapi kalimat mengkhawatirkan di caption.

“Saya akui bahwa saya sangat lelah hidup di masa dewasa saya. Saya tidak pernah tahu mengapa menjadi dewasa harus selelah ini dan kehidupan tumbuh dewasa akan sangat melelahkan.”

“Ada banyak hal yang masuk dan tidak bisa ditangani tepat waktu. Tapi itu saja. Kita harus bisa mengatasi masalah. Bukan untuk orang lain, tapi hanya untuk diri kita sendiri,” tulis Thet Htar Thuzar.

Tak diketahui pasti maksud Thet Htar Thuzar menulis pernyataan tersebut. Namun yang jelas, dia merupakan salah satu atlet bulutangkis yang gemar mengunggah kata kiasan di instagram.

Namun yang jelas, penggemar Thet Htar Thuzar langsung memberikan semangat untuk ratu bulutangkis Myanmar itu. Apalagi situasinya dia memang baru terdepak di babak kualifikasi Spain Masters 2023.

“Setiap orang akan mengalami masalah dalam hidup. Anda harus tetap tegak dan belajar dari pengalaman dan kesalahan Anda sebaik mungkin,” tulis @jch********

“Cantik semangat,” tulis @off*****

“Kita harus berjuang, jika ada kemauan, disitu ada jalan,” tulis @feb*********