Cetak Sejarah di Spain Masters, Greysia Polii Beri Pesan Menyentuh untuk Gregoria Mariska

Minggu, 2 April 2023 17:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Legenda ganda putri, Greysia Polii mengirimkan pesan menyentuh untuk Gregoria Mariska Tunjung yang sukses cetak sejarah di Spain Masters 2023. Copyright: © PBSI
Legenda ganda putri, Greysia Polii mengirimkan pesan menyentuh untuk Gregoria Mariska Tunjung yang sukses cetak sejarah di Spain Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Legenda ganda putri, Greysia Polii mengirimkan pesan menyentuh untuk Gregoria Mariska Tunjung yang sukses cetak sejarah di Spain Masters 2023.

Diketahui, Gregoria Mariska sukses melaju ke final Spain Masters 2023 usai mengalahkan bintang tuan rumah, Carolina Marin dengan skor 10-21, 21-15, 21-10.

Kemenangan ini menjadi sorotan penggemar bulutangkis Indonesia yang haus akan prestasi di sektor tunggal putri pada beberapa kejuaraan.

Tak hanya penggemar, torehan gemilang Gregoria Mariska turut menjadi sorotan legenda bulutangkis Indonesia di sektor ganda putri yakni Greysia Polii.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu mengungkapkan kebanggaannya dengan pencapaian Gregoria Mariska yang semakin meningkat di musim 2023.

“Bangga dengan Gregoria saat ini, dia terus tumbuh menjadi versi yang lebih baik sejak tahun lalu hingga sekarang ini,” tulis Greysia Polii dalam akun Twitter-nya.

“Menang atau kalah di final Spain Masters hari ini, tetap selalu mengingat ini adalah bagian dari proses. Ingat selalu, nyalinya gedein terus, pasti bisa,” pungkasnya.

Gregoria sendiri sukses mencetak sejarah di tunggal putri dengan melaju ke final Spain Masters dan sukses mengalahkan Carolina Marin sang peraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

Sementara itu ujian berat akan dilakoni Gregoria Mariska di partai final Spain Masters 2023. Pasalnya, tunggal putri andalan Indonesia itu akan bersua dengan PV Sindhu.

Kendati demikian, Gregoria memiliki peluang yang besar untuk menang. Apalagi performanya yang makin meningkat dan dukungan yang terus mengalir dari penggemar dan mantan seniornya di PBSI, Greysia Polii.