Dikalahkan Gregoria Mariska di Spain Masters, Carolina Marin Ungkap Curhatan Pedih

Minggu, 2 April 2023 15:27 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis Spanyol, Carolina Marin mengungkapkan curhatan pedih usai takluk dari Gregoria Mariska Tunjung di Spain Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis Spanyol, Carolina Marin mengungkapkan curhatan pedih usai takluk dari Gregoria Mariska Tunjung di Spain Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis Spanyol, Carolina Marin mengungkapkan curhatan pedih usai takluk dari Gregoria Mariska Tunjung di Spain Masters 2023.

Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengukir tinta emas di Spain Masters 2023 usai mengalahkan jawara Olimpiade Rio 2016, Carolina Marin di babak semifinal.

Pebulu tangkis asal Indonesia ini berhasil revans dari Carolina Marin melalui tiga gim ketat dengan skor 10-21, 21-15, 21-10, melalui pertandingan yang dihelat di Centro Deportivo Municipal Gallur, Spanyol.

Dengan kemenangan ini, Gregoria Mariska berhak melaju ke final dan akan menghadapi tunggal putri unggulan asal India yakni Pusarla Venkata Sindhu (PV Sindhu).

Sementara itu, usai berakhirnya pertandingan di semifinal itu, Carolina Marin mengungkapkan kekecewaannya harus kandas di semifinal saat berlaga di hadapan penggemar.

Carolina Marin yang pernah mencatatkan prestasi gemilang seperti Juara Dunia tiga kali itu curhat pilu kepada media setempat, sebagaimana dilansir dari akun resmi Badminton Europe.

“Hari ini adalah hari yang berat bagi saya, sesuatu terjadi sebelum pertandingan. Saya tidak tahu sebenarnya apakah saya siap untuk bermain,” ungkap Carolina Marin.

“Saya berada di Spanyol tentu saya ingin menampilkan permainan terbaik hari ini, untuk orang-orang yang datang menonton pertandingan saya,” sambungnya.

Sementara itu, usai takluk dari Gregoria Mariska di Spain Masters, mantan tunggal putri nomor satu dunia itu akan berlaga di Orleans Masters pekan depan. Namun, Marin mengungkapkan akan menghabiskan waktu bersama keluarga jelang bertanding.

“Sekarang saya akan bersama dengan keluarga saya dan bersiap untuk minggu depan (Orleans Masters),” pungkasnya.