Link Live Streaming Final Spain Masters 2023: 2 Wakil Indonesia Siap Ukir Tinta Emas

Minggu, 2 April 2023 14:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Link live streaming Spain Masters 2023 pada Minggu (02/04/23), ada Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Copyright: © PBSI
Link live streaming Spain Masters 2023 pada Minggu (02/04/23), ada Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

INDOSPORT.COM – Pertandingan final bulutangkis Spain Masters 2023 pada Minggu (2/4/23). Ada Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang siap mengukir tinta emas.

Berlaga di Centro Deportivo Municipal Gallur, Spanyol, tim bulutangkis Indonesia berhasil meloloskan dua wakil ke final, yakni di sektor tunggal putri dan ganda campuran.

Partai puncak Spain Masters 2023 sendiri akan dimulai pukul 15.00 WIB. Di mana sektor ganda campuran akan menjadi partai pembuka.

Yakni ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan menghadapi pasangan ganda campuran nomor satu Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Sebelumnya di semifinal, Praveen/Melati berhasil mengamankan kemenangan atas pasangan Denmark lainnya yakni Mathias Thyrri/Amalie Magelund dalam tiga gim ketat.

Sementara itu wakil tim bulutangkis Indonesia lainnya yang akan berlaga di final adalah dari sektor tunggal putri yakni Gregoria Mariska.

Gregoria Mariska sukses mengamankan tiket final Spain Masters usai mengalahkan wakil andalan tuan rumah, Carolina Marin melalui tiga gim.

Usai heroik menaklukkan mantan tunggal putri nomor satu dunia itu, Gregoria akan ditantang wakil India sekaligus peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, PV Sindhu.

Bukan hal yang mudah bagi Gregoria Mariska untuk menyabet gelar pertamanya di Spain Masters. Pasalnya, tunggal putri nomor satu Indonesia itu belum pernah menang sekali pun dari PV Sindhu dalam tujuh pertemuan.

Namun, melihat performanya yang semakin bagus, tidak mustahil bagi Gregoria untuk menciptakan sejarah. Anda dapat menyaksikan perjuangan tim Indonesia di final Spain Masters 2023 melalui link live streaming di halaman kedua.