Wow! Ke Semifinal Spain Masters, Gregoria Mariska Catat Prestasi Luar Biasa

Sabtu, 1 April 2023 14:44 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Gregoria Mariska Tunjung berhasil mencatatkan prestasi luar biasa usai melaju ke semifinal Spain Masters 2023. Copyright: © PBSI
Gregoria Mariska Tunjung berhasil mencatatkan prestasi luar biasa usai melaju ke semifinal Spain Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Gregoria Mariska Tunjung berhasil mencatatkan prestasi luar biasa usai melaju ke semifinal Spain Masters 2023.

Kabar menggemberikan datang dari Centro Deportivo Municipal Gallur, Spanyol yakni tunggal putri Indonesia sukses melaju ke semifinal Spain Masters 2023.

Ia adalah Gregoria Mariska Tunjung yang berhasil yang berhasil mengalahkan tunggal putri Denmark, Line Christophersen di babak perempat final dengan skor 21-10, 21-17.

Dengan hasil ini, Gregoria Mariska sukses mencatatkan prestasi luar biasa di Tur Eropa dengan back to back ke semifinal setelah sebelumnya di Swiss Open 2023.

Ya, di Swiss Open sendiri, tunggal putri nomor satu Indonesia itu melaju hingga semifinal namun terhenti langkahnya oleh Pornpawee Chochuwong.

Dengan ini, Gregoria berhasil menjadi satu-satunya wakil tim bulutangkis Indonesia yang sukses back to back ke semifinal di dua turnamen yakni Swiss Open dan Spain Masters.

Sementara itu, melansir unggahan salah satu penggemar bulutangkis di Twitter @fnbltngks, Gregoria menjadi wakil Indonesia paling konsisten di Tur Eropa.

Flashback dulu sama wawancara Jorji awal bulan yg bilang mau tampil maksimal di tur Eropa,” tulis akun penggemar di Twitter.

Sudah jalan 3 turnamen, Jorji jadi atlet Indonesia paling konsisten di tur Eropa,” sambungnya.

Sebelum berlaga di Swiss Open dan Spain Masters, Gregoria Mariska sendiri tampil cukup menjanjikan di All England. Meski akhirnya ia harus takluk dari Chen Yufei di perempat final.