Hancur Dilumat Honey Couple Denmark di Spain Masters, Ratu Bulutangkis Thailand Tulis Pesan Pilu

Sabtu, 1 April 2023 12:50 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Ratu bulutangkis Thailand yakni Sapsiree Taerattanachai (Popor Sapsiree) menuliskan pesan pilu usai takluk dari pasangan Denmark di Spain Masters 2023. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ratu bulutangkis Thailand yakni Sapsiree Taerattanachai (Popor Sapsiree) menuliskan pesan pilu usai takluk dari pasangan Denmark di Spain Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis Thailand yakni Sapsiree Taerattanachai (Popor Sapsiree) menuliskan pesan pilu usai takluk dari pasangan Denmark di Spain Masters 2023.

Ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanchai harus terhenti di babak perempat final Spain Masters 2023.

Mantan ganda campuran nomor satu dunia itu harus mengakui keunggulan pasangan Denmark yang sering dijuluki honey couple, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, skor 21-23, 18-21.

Usai menelan pil pahit di perempat final Spain Masters, pebulu tangkis yang sering disapa Popor Sapsiree itu menuliskan curhatan pilu sebagaimana dalam Instagram pribadinya.

Jangan berhenti berjuang untuk apa yang kamu percaya dan untuk orang-orang yang mencintaimu,” tulis Popor Sapsiree dalam keterangannya.

Tentu, hasil ini menjadi catatan buruk Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di Tur Eropa turnamen bulutangkis 2023. Pasalnya, pasangan Thailand ini paling jauh melaju hanya sampai perempat final.

Di All England sendiri, Bass/Popor harus terhenti di perempat final dari ganda Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung. Sementara di Swiss Open, mereka takluk di babak 32 besar dari pasangan China, He Ji-ting/Du Yue.

Ditambah lagi, kekalahan di Spain Masters ini sukses menjadi ajang balas dendam Mathias Christiansen/Alexandra Boje yang kalah dari Bass/Popor di All England 2023.

Sekadar informasi, Popor Sapsiree sendiri dikenal sebagai ratu bulutangkis Thailand karena prestasi gemilangnya di beberapa kejuaraan bulutangkis.

Popor Sapsiree sukses menggondol gelar Juara Dunia 2021 di Huelva serta menyabet empat medali emas di SEA Games (2011, 2012, 2017).