Pontang-panting ke Final Spain Masters, Praveen/Melati Siap Akhiri Nasib Sial

Minggu, 2 April 2023 11:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva siap mengakhiri nasib sialnya usai berhasil lolos ke final Spain Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva siap mengakhiri nasib sialnya usai berhasil lolos ke final Spain Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva siap mengakhiri nasib sialnya usai berhasil lolos ke final Spain Masters 2023.

Praveen Jordan/Melati Daeva dan Gregoria Mariska menjadi dua wakil Indonesia yang berhasil lolos ke partai final Spain Masters 2023 yang akan digelar pada Minggu (2/4/23).

Praveen/Melati sendiri lolos ke babak akhir setelah sukses mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Pasangan yang dijuluki Honey Couple itu harus menang susah payah karena Thyrri/Magelund memberikan perlawanan sengit untuk satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia tersebut.

Bahkan mereka sempat berada di dalam tekanan lawan. Hal tersebut membuat Praveen/Melati harus kehilangan kemenangan di gim kedua dengan skor ketat 22-24.

Namun akhirnya Praveen/Melati mampu melewati masa sulit dan menang lewat rubber games dengan skor 21-15, 22-24 dan 21-12 atas Mathias Thyrri/Amalie Magelund di semifinal Spain Masters 2023.

Praveen Jordan/Melati Daeva pun mengatakan bahwa keluar dari tekanan menjadi kunci kemenangannya di babak semifinal.

Tak lupa Honey Couple juga mengucapkan perasaan bahagia sekaligus rasa syukurnya bisa lolos ke babak final.  

“Kami bersyukur bisa melewati pertandingan hari ini dengan kemenangan. Kami juga bersyukur tadi bisa keluar dari tekanan lawan,” kata Praveen, dilansir dari PBDjarum.

Kemenangan ini membuat Praveen Jordan/Melati Daeva siap mengakhiri nasib sialnya, meski akan bertemu lawan sulit yakni Mathias Christiansen/Alexandra Boje di final Spain Masters 2023.