Juara di Spain Masters, Gregoria Mariska Punya Julukan Mengerikan dari Legenda Ganda Campuran

Senin, 3 April 2023 10:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Gregoria Mariska punya julukan =mengerikan yang diberikan oleh legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto usai berhasil meraih gelar juara di Spain Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Gregoria Mariska punya julukan =mengerikan yang diberikan oleh legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto usai berhasil meraih gelar juara di Spain Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM Gregoria Mariska punya julukan baru nan mengerikan yang diberikan oleh legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto usai berhasil meraih gelar juara di Spain Masters 2023.

Nama Gregoria Mariska saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Tanah Air, karena mampu mengharumkan nama bangsa di ajang internasional.

Sebab, Gregoria baru saja meraih gelar juara di Spain Masters 2023 pada Minggu (2/4/23) kemarin, usai mengalahkan pemain asal India, PV Sindhu.

Kekasih penyanyi Mikha Angelo itu mampu menang telak dengan skor 21-8 dan 21-8 atas PV Sindhu selaku unggulan kedua pada babak final ajang BWF Super 300 tersebut.

Kemenangan Gregoria pun disambut meriah sekaligus penuh haru oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali Debby Susanto selaku legenda ganda campuran Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung, saking merasa bangganya dengan Gregoria Mariska, legenda yang akrab disapa Ci Debby ini pun langsung memberikan julukan baru nan terdengar mengerikan.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Debby Susanto memberikan julukan baru untuk Grego yakni ‘Giant Killer’ atau pembunuh para raksasa yang dianggap pas dengan catatannya dalam beberapa tahun belakang.

Julukan ini tentu diberikan bukan tanpa alasan. Melainkan karena Gregoria mampu mengalahkan para pemain unggulan di sektor ganda putri.

Contohnya saja mampu mengalahkan tunggal putri nomor 1 dunia yakni Akane Yamaguchi secara back to back di Malaysia Open dan Malaysia Masters 2022, lalu ada Chen Yu Fei dan terbaru ialah Carolina Marin serta PV Sindhu di Spain Masters 2023.

Julukan ‘Giant Killer’ yang diberikan oleh Debby Susanto untuk Gregoria Mariska pun disetujui oleh para Badminton Lovers (BL).