Marcus Duet Dadakan dengan Ahsan, Teriakan Menggelegarnya Dirindukan Para BL

Rabu, 5 April 2023 18:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Marcus Fernaldi Gideon duet dadakan dengan Mohammad Ahsan di pelatnas PBSI, penggemar bulutangkis (BL) merindukan teriakan menggelegar sang pemain. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Marcus Fernaldi Gideon duet dadakan dengan Mohammad Ahsan di pelatnas PBSI, penggemar bulutangkis (BL) merindukan teriakan menggelegar sang pemain. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Marcus Fernaldi Gideon duet dadakan dengan Mohammad Ahsan di pelatnas PBSI, penggemar bulutangkis (BL) merindukan teriakan menggelegar sang pemain.

Marcus Fernaldi Gideon sebelumnya memang absen dari pertandingan bulutangkis, termasuk ajang terprestisius All England 2023.

Usut punya usut, absennya Marcus terjadi lantaran rekannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, tengah terjangkit demam berdarah (DBD) yang memaksa mereka mundur dari All England 2023.

Setelahnya, The Minions juga absen di ajang Swiss Open 2023 menyusul pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Namun, Marcus Fernaldi Gideon sendiri juga tak menghadiri pernikahan pasangannya dalam bulutangkis tersebut yang dihelat di Paris, Prancis.

Istri Marcus Fernaldi, Agnes Amelinda Mulyadi, menjelaskan mengapa suami tercintanya tersebut tidak bisa hadir dalam pernikahan Kevin dan Valencia.

Alasannya adalah Agnes Amelinda tengah dalam masa pemulihan pascapersalinan caesar anak ketiga pada 16 Februari lalu.

Kevin Sanjaya dan keluarga akhirnya memakhlumi kondisi mereka untuk menempatkan keluarga sebagai prioritas utama.

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon tampaknya sudah berlatih di pelatnas PBSI Cipayung untuk bersiap dalam ajang berikutnya.

Duet dadakan dengan Mohammad Ahsan, penggemar bulutangkis (BL) dibuat rindu dengan teriakan menggelegar Marcus Fernaldi Gideon.