Cederanya Jadi Sorotan BL, Kondisi Terkini Mohammad Ahsan Dibongkar sang Istri

Rabu, 5 April 2023 10:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Cedera saat hadapi Fajar/Rian di final All England 2023, kondisi terkini Mohammad Ahsan dibongkar sang istri, Christine Novitania, saat latihan lagi di PBSI. Copyright: © PBSI
Cedera saat hadapi Fajar/Rian di final All England 2023, kondisi terkini Mohammad Ahsan dibongkar sang istri, Christine Novitania, saat latihan lagi di PBSI.

INDOSPORT.COM –  Cedera saat hadapi Fajar/Rian di final All England 2023, kondisi terkini Mohammad Ahsan dibongkar sang istri, Christine Novitania, saat latihan lagi di PBSI.

Pebulutangkis Mohammad Ahsan mengalami cedera lutut kiri dalam perjuangannya bersama Hendra Setiawan di final All England 2023 pada Minggu (19/03/23) lalu.

Cedera lutut kiri itu didapat saat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tertinggal 17-21 dan 14*20 atas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Saat mengambil lambungan bola ke sudut lapangan, Mohammad Ahsan tiba-tiba terjatuh mundur, dan para medis datang memberi bantuan.

Alhasil, usai puas sebagai runner up dengan kekalahan 14-21, 17-21, Mohammad Ahsan mendapat perawatan medis terbaik.

Karena menurut dokter PBSI, dr. Nicolaas Budhiparama. lutut kaki kiri Mohammad Ahsan mengalami pembengkakakan sehingga harus dilakukan terapi intens.

“Di bagian lutut kiri (Mohammad Ahsan), masih terjadi pembengkakan dan itu akan terus dilakukan terapi,” sambung dr. Nicolaas Budhiparama.

Tentunya banyak badminton lovers Indonesia penasaran dan cemas menanti perkembangan kesembuhan cedera dari Mohammad Ahsan.

Apalagi beberapa saat lalu partner Hendra Setiawan itu sempat membuat gempar jagat maya saat mengunggah caption ‘Persiapan Pensiun’ sembari berfoto di sebuah toko kelontong.

Namun kini, istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania, membongkar kabar terbaru Mohammad Ahsan yang akhirnya bisa comeback latihan di PBSI.