Lempar Senyum Lebar Jadi 'Juragan Sembako', Mohammad Ahsan: Persiapan Pensiun

Sabtu, 25 Maret 2023 21:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Usai gelaran All England 2023, Mohammad Ahsan pamer senyum lebar jadi juragan sembako yang dibilangnya sebagai persiapan pensiun. Captionnya auto jadi sorotan. Copyright: © PBSI
Usai gelaran All England 2023, Mohammad Ahsan pamer senyum lebar jadi juragan sembako yang dibilangnya sebagai persiapan pensiun. Captionnya auto jadi sorotan.

INDOSPORT.COM – Usai gelaran All England 2023, Mohammad Ahsan pamer senyum lebar jadi juragan sembako yang dibilangnya sebagai persiapan pensiun. Captionnya auto jadi sorotan.

Mohammad Ahsan dan partnernya, Hendra Setiawan, diketahui langsung pulang ke Indonesia usai berpartisipasi di turnamen bulutangkis All England 2023.

Turnamen bulutangkis Super 1000 tersebut digelar di Birmingham, Inggris, pada 14 sampai 19 Maret 2023, di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyegel predikat runner-up.

Gelar runner-up didapat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan karena mereka menelan kekalahan dari sesama wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Skor akhir 17-21 dan 14-21.

Kekalahan itu juga diwarnai dengan cedera lutut yang dialami oleh Mohammad Ahsan di gim kedua saat mereka tertinggal 14-20 dari Fajar/Rian.

Dari hasil menjalani MRI dengan dokter PBSI di Jakarta, Mohammad Ahsan yang kini berusia 35 tahun, harus menjalani terapi intens kaena adanya pembengkakan di lutut kirinya.

“Setelah pulang kembali ke Tanah Air, Ahsan langsung menjalani MRI. Baru tadi pagi, hasil MRI cedera Ahsan sudah diterima dan saya evaluasi,” ungkap dr. Nicolaas Budhiparama dalam rilis PBSI.

“Di bagian lutut kiri (Mohammad Ahsan), masih terjadi pembengkakan dan itu akan terus dilakukan terapi,” sambung dr. Nicolaas Budhiparama.

Sembari berjuang menyembuhkan cedera yang dideritanya, Mohammad Ahsan membuah heboh badminton lovers kala membuat unggahan kocak nan menggelitik.

Di unggahan instagramnya pada Sabtu (25/03/23), partner Hendra Setiawan itu tampak sedang mengungkap persiapan pensiun dengan ‘cosplay’ jadi juragan sembako di toko kelontong.

“Persiapan pensiun,” tulis Mohammad Ahsan.

© instagram @king.chayra
Persiapan Pensiun, Mohammad Ahsan Cosplay Jadi Juragan Toko Kelontong. Copyright: instagram @king.chayraPersiapan Pensiun, Mohammad Ahsan Cosplay Jadi Juragan Toko Kelontong, Sumber:Instagram @king.chayra.