Orleans Masters: Lawan Putri KW, Gao Fang Jie Punya Memori Indah saat Berlabuh di Malang

Kamis, 6 April 2023 11:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@gaofangjie_fc
Bakal lawan Putri Kusuma Wardani di babak 16 besar Orleans Masters 2023, primadona baru China, Gao Fang Jie, punya memori indah saat berlabuh di Malang. Copyright: © Instagram@gaofangjie_fc
Bakal lawan Putri Kusuma Wardani di babak 16 besar Orleans Masters 2023, primadona baru China, Gao Fang Jie, punya memori indah saat berlabuh di Malang.

INDOSPORT.COM – Bakal lawan Putri Kusuma Wardani di babak 16 besar Orleans Masters 2023, primadona baru China, Gao Fang Jie, punya memori indah saat berlabuh di Malang.

Gao Fang Jie, rising star bulutangkis China kelahiran 29 September 1998 tersebut memang menjadikan Malang sebagai laga comebacknya usai didera cedera nyaris dua tahun.

Saat itu Gao Fang Jie mengikuti Mansion Sport Malang Indonesia International Challenge 2022 (11-16 Oktober) dan KB Financial Group Indonesia Masters 2022 (18-23 Oktober).

Menakjubkannya lagi, Gao Fang Jie langsung gacor menembus final dan meraih gelar juara secara beruntun di dua pekan.

Di final kedua turnamen bulutangkis Malang itu, Gao Fang Jie sama-sama mengalahkan wakil Jepang, Riko Gunji dengan dua gim langsung.

Dia juga sempat menjungkalkan jagoan tuan rumah Putri Kusuma Wardani atau Putri KW di babak 16 besar Indonesia Masters 2022. Gao Fang Jie merasa sangat kerasan berada di Kota Malang.

“Dua minggu di sini saya kerasan, kota yang indah bagi saya. Rasanya senang berada di sini dan hal ini berkesan untuk hidup saya,” ungkap Gao Fang Jie melansir laman PBSI.

Kini Gao Fang Jie berusaha untuk mengulang kesuksesannya saat berlaga di Orleans Masters 2023 yang merupakan turnamen badminton berlabel Super 300.

Gao Fang Jie saat ini sukses melesat ke babak 16 besar usai mengalahkan Lauren Lam dari Amerika Serikat pada Rabu (05/04/23).

Putri KW akan menjadi lawan berikutnya bagi Gao Fang Jie di babak 16 besar Orleans Masters 2023. Bisakah dia mengulang kesuksesannya saat mengalahkan Putri KW di Malang?