Jadi Pengantin Anyar Langsung Tancap Gas ke Pelatnas, Kevin Sanjaya Obati Kerinduan BL

Kamis, 6 April 2023 15:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo telah kembali berlatih di Pelatnas PBSI usai menikah di Paris, Prancis, yang menjadi obat kerinduan badminton lovers (BL). Copyright: © PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo telah kembali berlatih di Pelatnas PBSI usai menikah di Paris, Prancis, yang menjadi obat kerinduan badminton lovers (BL).

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya Sukamuljo telah kembali berlatih di Pelatnas PBSI usai menikah di Paris, Prancis, yang menjadi obat kerinduan badminton lovers (BL).

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe resmi menjadi sepasang suami istri melalui pesta pernikahan mewah yang dihelat di Chateau de Vaux le Vicomte, Paris.

Usai menggelar pesta pernikahan super mewah di Prancis, peraih medali emas Asian Games 2018 itu diketahui telah kembali ke Tanah Air.

Sepulangnya dari bulan madu di Eropa dengan Valencia Tanoe, Kevin tampak telah bergabung dengan pemain di Pelatnas PBSI sebagaimana dalam unggahan @BadmintonLive1.

Dalam unggahan tersebut, Kevin Sanjaya tampak berlatih bersama atlet-atlet bulutangkis Indonesia yang tak ikut serta di turnamen pengujung tur Eropa, Orleans Masters.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, partenr Kevin yakni Marcus Gideon juga terlihat berlatih bersama di Pelatnas PBSI bersama dengan Mohammad Ahsan.

Sekadar informasi. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sendiri absen di serangkaian turnamen bulutangkis Eropa yakni All England, hingga Orleans Masters.

Dijadwalkan mengikuti All England 2023, Kevin/Marcus memutuskan mundur karena Kevin Sanjaya terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD) jelang keberangkatan.

Padahal, Kevin/Marcus sendiri berpeluang untuk mengulang sejarah positif di All England yang menjadi turnamen awal kebangkitan pasangan yang kerap dijuluki The Minions itu.

Ya, karier ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, sendiri melejit usai menyabet gelar juara secara back to back di All England 2017 dan 2018.