Akun Sosmed Pramudya Kusumawardana Kena Hack, Tiba-tiba jadi Gubernur Jambi

Sabtu, 8 April 2023 16:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Pelatnas PBSI. Baru-baru ini akun TikTok Pram dibajak oleh orang tak bertanggung jawab. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Pelatnas PBSI. Baru-baru ini akun TikTok Pram dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

INDOSPORT.COM - Akun sosial media milik pebulutangkis Pramudya Kusumawardana kena hack. Kini ganda putra Indonesia itu mendadak alih profesi jadi Gubernur Jambi.

Sebagaimana diketahui, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan adalah salah satu ganda putra top asal Indonesia.

Beberapa pencapaian mereka adalah menjuarai Spain Masters 2021, medali perak SEA Games 2021, dan yang tertinggi adalah juara Badminton Asia Championships 2022.

Pasangan Pramudya/Yeremia pernah menduduki ranking 11 dunia, tetapi karena Yeremia cedera dan keduanya vakum cukup lama, kini ranking mereka mulai merosot.

Per tahun 2023, Pramudya/Yeremia tertahan di ranking 27 dunia, dan tidak masuk daftar pemain eligible untuk mengikuti turnamen Badminton Asia Championships 2023.

Di luar lapangan hijau, Pramudya/Yeremia termasuk pemain yang ramah terhadap penggemar, dan sering bercengkrama dengan Badminton Lovers di media sosial.

Baik Pramudya Kusumawardana maupun Yeremia Rambitan diketahui masing-masing memiliki akun TikTok untuk mengunggah video maupun melakukan live streaming.

Namun baru-baru ini, akun TikTok milik Pramudya dibajak atau di-hack oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Akun TikTok Pramudya sempat diwarnai dengan video-video random dari sejumlah wanita asing, tetapi belakangan ini username akun itu berubah menjadi 'Gubernur Jambi'.