Bangkit dari Cedera, Yuta Watanabe Langsung Ketiban Durian Runtuh Jelang BAC 2023

Sabtu, 8 April 2023 16:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mengerikannya Yuta Watanabe. Jelang Badminton Asia Championships 2023 atau BAC, partner Arisa Higashino asal Jepang itu langsung ketiban durian runtuh. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mengerikannya Yuta Watanabe. Jelang Badminton Asia Championships 2023 atau BAC, partner Arisa Higashino asal Jepang itu langsung ketiban durian runtuh.

INDOSPORT.COM – Mengerikannya Yuta Watanabe. Jelang Badminton Asia Championships 2023 atau BAC, partner Arisa Higashino asal Jepang itu langsung ketiban durian runtuh.

Yuta Watanabe dan partnernya, Arisa Higashino, baru saja berpartisipasi di turnamen badminton Super 100 bertajuk All England 2023 yang digelar pada 14 sampai 19 Maret.

Ganda campuran ranking dua dunia asal Jepang itu sayangnya harus terhenti di babak 16 besar saat berjumpa wakil Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun.

Saat itu, Yuta Watanabe/Arisa Higashino memutuskan retired saat tertinggal 21-23, 7*13 di gim kedua karena mengalami cedera kaki.

Bahkan saat itu, dia harus meninggalkan lapangan dengan bantuan kursi roda. Hal yang tak pelak membuat penggemarnya khawatir akan nasib Yuta Watanabe.

Kondisi itu yang netizen prihatin dan memberikan doa agar Yuta Watanabe bisa segera sembuh dan comeback di pertandingan.

Jika dilansir dari laman BWF, terdekat ada turnamen Badminton Asia Championships 2023 yang digelar pada 25 sampai 30 April mendatang di Dubai, Uni Emirat Arab.

Belum diketahui secara pasti apakah Yuta Watanabe/Arisa Higashino berpartisipasi di ajag tersebut. Namun berdasarkan cuitan @BadPal, mereka eligible atau prioritas tampil di BAC 2023.

Jika nantinya jadi berpartisipasi di BAC 2023, tentu ini adalah kabar menggembirakan bagi Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Apalagi ada kabar menggembirakan lainnya lantaran Yuta Watanabe ketiban durian runtuh dengan digandeng sponsor ternama, J-Power Development Company.