Jadwal Siaran Langsung Semiifinal Orleans Masters: Perang Saudara Ganda Putra, Rehan/Lisa vs Malaysia

Sabtu, 8 April 2023 07:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jadwal siaran langsung semifinal Orleans Masters 2023, Sabtu (08/04/23), pukul 17.00 WIB, di mana ada Rehan/Lisa hingga perang saudara Leo/Daniel vs Bagas/Fikri. Copyright: © PBSI
Jadwal siaran langsung semifinal Orleans Masters 2023, Sabtu (08/04/23), pukul 17.00 WIB, di mana ada Rehan/Lisa hingga perang saudara Leo/Daniel vs Bagas/Fikri.

INDOSPORT.COM –  Jadwal siaran langsung semifinal Orleans Masters 2023, Sabtu (08/04/23), pukul 17.00 WIB, di mana ada Rehan/Lisa hingga perang saudara Leo/Daniel vs Bagas/Fikri.

Secara total, Indonesia menempatkan lima pasangan tanpa sektor tunggal di babak semifinal Orleans Masters 2023 hari ini di Palais des Sports, Orleans, Prancis.

Perjuangan wakil Indonesia akan dimulai dari ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina Marwah melawan pasangan Chinese Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin.

Orleans Masters 2023 adalah kans emas bagi Adnan/Nita untuk bisa menyegel gelar perdana sejak dipasangkan pada paruh kedua musim lalu. Apalagi ini adalah pertemuan perdana dengan sang rival.

Jadwal siaran langsung Orleans Masters 2023 berikutnya menyajikan big match Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Menghadapi murid mantan pelatihnya, Nova Widianto, Rehan/Lisa punya dendam membara untuk membalas kekalahan di pertemuan perdana awal Januari 2023 lalu.

Meskipun Rehan/Lisa tetap harus waspada dengan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei mengingat mereka jadi satu-satunya wakil tersisa Malaysia di ajang ini.

Selanjutnya, ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan ditantang rising star badminton China, Liu Sheng Shu/Tan Ning, yang baru juara pekan lalu di Spain Masters 2023.

Terakhir, perjuangan wakil Indonesia ditutup dengan perang saudara ganda putra antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Di pertemuan perdana 2021 lalu, Leo/Daniel bisa memenangi laga. Namun perjumpaan kali ini, kans kedua pasangan sama besar untuk menyegel tiket final Orleans Masters 2023.