Lepas Penat Usai Tur Eropa, Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Langsung Kencan Mesra

Selasa, 11 April 2023 12:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@lisaayukw
Pasangan pebulutangkis Muhammad Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati langsung kencan mesra usai lepas penat di tur Eropa. Copyright: © Instagram@lisaayukw
Pasangan pebulutangkis Muhammad Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati langsung kencan mesra usai lepas penat di tur Eropa.

INDOSPORT.COM – Pasangan pebulutangkis Muhammad Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati langsung kencan mesra usai lepas penat di tur Eropa.

Diketahui, tim bulutangkis Indonesia baru saja menyelesaikan serangkaian tur Eropa mulai dari All England, Swiss Open, Spain Masters dan Orleans Masters.

Dua gelar juara berhasil direbut tim Indonesia yakni All England melalui Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Spain Masters oleh Gregoria Mariska.

Sementara itu, saat ini tim Indonesia yang baru saja menyelesaikan pertandingan di Orleans Masters langsung bertolak kembali ke Tanah Air.

Menariknya, adalah salah satu momen gemas yang diperlihatkan pasangan pebulutangkis Indonesia yakni Muhammad Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati.

Jelang kembali ke Indonesia, dua sejoli yang sering dipanggil Ibul dan Lisa itu membagikan momen romantis menikmati makan malam bersama.

“Kembali ke rumah,” tulis Lisa Ayu sambil menambahkan emoji hati.

Sekadar informasi, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sendiri mencatatkan penampilan apik di turnamen pengujung tur Eropa, Orleans Masters.

Bagas/Fikri berhasil melaju ke final, sayangnya, mereka harus takluk dari ganda putra China, Chen Boyang/Liu Yi dua gim langsung, skor 19-21, 17-21.

Sementara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melaju hingga semifinal namun terhenti dari wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.