Bungkam Malaysia, Teriakan Gahar Lisa Ayu di Depan Nova Widianto Viral di Sosial Media

Jumat, 7 April 2023 13:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Teriakan Lisa Ayu Kusmawati usai bungkam ganda Malaysia murid Nova Widianto di Orleans Masters 2023 menjadi viral di sosial media. Copyright: © PBSI
Teriakan Lisa Ayu Kusmawati usai bungkam ganda Malaysia murid Nova Widianto di Orleans Masters 2023 menjadi viral di sosial media.

INDOSPORT.COM – Teriakan Lisa Ayu Kusmawati usai bungkam ganda Malaysia murid Nova Widianto di Orleans Masters 2023 menjadi viral di sosial media.

Kabar gembira datang dari Palais des Sports, Prancis. Ganda campuran Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final Orleans Masters 2023.

Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang berhasil mengalahkan ganda Malaysia, Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing dengan skor 21-7, 21-9.

Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing sendiri merupakan ganda campuran asuhan mantan pelatih Rehan/Lisa yakni Nova Widianto yang resmi menyeberang ke Malaysia di awal 2023.

Menariknya, pada pertandingan babak 16 besar Orleans Masters yang mempertemukan mantan anak asuh dan anak asuh anyar Nova Widianto, ada momen menarik yang menyita perhatian.

Yakni teriakan Lisa Ayu Kusumawati saat berakhirnya gim kedua yang menandai kemenangan ganda campuran Indonesia atas pasangan Malaysia itu.

Melansir unggahan video dari @badminton__fess, Lisa Ayu tampak senang bukan main dapat melibas anak asuh dari Nova Widianto itu.

“Lisa adalah kesukaan saya sekali,” tulis akun @badminton__fess.

Tentu, dengan kemenangan ini menjadi ajang balas dendam Rehan/Lisa atas mantan pelatihnya itu karena sempat takluk dari anak asuh Nova Widianto lainnya, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Sementara itu, selain Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ada dua ganda campuran lainnya yang berhasil lolos ke perempat final Orleans Masters. Yakni, Amri Syahnawi/Winny Oktavina dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.