Menghitung Hari, Greysia Polii Semringah Tunggu Kelahiran sang 'Champion Baby'

Kamis, 13 April 2023 14:09 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda ganda putri Indonesia sekaligus peraih gelar juara Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, dalam waktu dekat akan menjadi seorang ibu. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda ganda putri Indonesia sekaligus peraih gelar juara Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, dalam waktu dekat akan menjadi seorang ibu. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Legenda ganda putri Indonesia sekaligus peraih gelar juara Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, dalam waktu dekat akan menjadi seorang ibu.

Seperti diketahui, saat berpasangan dengan Apriyani Rahayu, Greysia Polii berhasil mencatatkan sejarah untuk ganda putri Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Di partai puncak Olimpiade Tokyo 2020, Senin (02/08/20), Greysia/Apriyani sukses mengalahkan Chen Qingchen/Jia Yifan, dengan hasil 21-19, 21-15.

Kemenangan itu membuat Greysia meraih medali emas untuk pertama kalinya di sektor ganda putri Indonesia sejak Olimpiade 1992 di Barcelona.

Dua tahun setelah kemenangan itu, Greysia Polii memutuskan untuk gantung raket. Ia kemudian menerima hadiah indah yakni kehamilannya.

Kabar bahagia itu turut dibagikan secara langsung oleh Greysia melalui Instagram pribadinya.

Bahkan, dia juga aktif membagikan perkembangan dan pertumbuhan dari si buah hati hingga diketahui bahwa akan melahirkan seorang anak perempuan.

Diharapkan bahwa Greysia bisa melahirkan seorang anak dengan sehat untuk meneruskan kesuksesan ibunya.

Greysia sendiri juga turut mengharapkan bahwa anaknya kelak bisa menjadi seorang pemenang.

Sontak kabar gembira yang dibagikan Greysia Polii turut menuai banyak ucapan dari para penggemar hingga kerabatnya.