Resmi Menikah Sipil, Kevin Sanjaya Ucap Terima Kasih ke 2 Sosok Penting Ini

Sabtu, 15 April 2023 21:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Morde
Atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, mengucapkan terima kasih kepada dua sosok penting setelah menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo secara sipil. Copyright: © Morde
Atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, mengucapkan terima kasih kepada dua sosok penting setelah menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo secara sipil.

INDOSPORT.COM – Atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengucapkan terima kasih kepada dua sosok penting setelah resmi mengesahkan pernikahannya dengan Valencia Tanoesoedibjo secara hukum.

Usai menggelar pernikahan dan after party di Paris, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akhirnya menggelar pernikahan lagi di Jakarta.

Sesi kedua pernikahan ini dilakukan agar keduanya sah sebagai suami istri di mata hukum dalam acara yang digelar di Park Hyatt, Jakarta, Sabtu (15/04/23).

Dalam prosesi perngesahan pernikahan tersebut, terlihat pula Presiden Joko Widodo serta Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Kehadiran dua sosok penting di pemerintahan Indonesia tersebut tak lain menjadi saksi. Prabowo hadir sebagai saksi untuk Kevin Sanjaya. Sedangkan Joko Widodo sebagai saksi untuk Valencia.

Usai menggelar pernikahan sipil, Kevin Sanjaya mengunggah pesan dan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto, lewat unggahan di akun Instagram.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Joko Widodo beserta ibu dan Bapak Prabowo Subianto yang telah menjadi saksi dalam acara catatan sipil saya dan Valen. Kiranya Tuhan selalu memberkati,” tulis Kevin Sanjaya.

Prosesi pengesahan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia itu sendiri berlangsung begitu mewah dan khidmat.

Keduanya juga tampak begitu menawan memakai busana serba putih. sedangkan untuk keluarga tampak kompak dengan busana bernuansa hijau.

Unggahan Kevin Sanjaya ini pun langsung mendapatkan ratusan ribu tanda suka dari para penggemarnya. Ratusan komentar mampir untuk memberikan selamat atas pernikahan sipil ini.