Tangis Pecah, PBSI Beri Tanda Kasih kepada Keluarga Mendiang Syabda dan Dania

Sabtu, 15 April 2023 21:11 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT
PBSI bersama BPJS Ketenagakerjaan memberikan tanda kasih kepada keluarga mendiang Syabda Perkasa Belawa dan Az Zahra Putri Dania, Jumat (14/04/23). Copyright: © Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT
PBSI bersama BPJS Ketenagakerjaan memberikan tanda kasih kepada keluarga mendiang Syabda Perkasa Belawa dan Az Zahra Putri Dania, Jumat (14/04/23).

INDOSPORT.COM – PBSI bersama BPJS Ketenagakerjaan memberikan tanda kasih kepada keluarga mendiang Syabda Perkasa Belawa dan Az Zahra Putri Dania, Jumat (14/04/23).

Diselimuti haru, tanda kasih itu diwakillan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBSI, Mohammad Fadil Imran dalam sebuah buka puasa bersama di Gedung Serba Guna Pelatnas di Cipayung, Jakarta Timur.

© instagram story @ina.badminton
PBSI beri tanda kasih untuk keluarga mendiang Syabda Perkasa Belawa dan Az Zahra Putri Dania Copyright: instagram story @ina.badmintonPBSI beri tanda kasih untuk keluarga mendiang Syabda Perkasa Belawa dan Az Zahra Putri Dania, Sumber: Instagram story @ina.badminton

Mohammad Fadil Imran tampak memeluk perwakilan dari keluarga mendiang Syabda Perkasa Belawa dan Az Zahra Putri Dania.

Momen penyerahan tanda kasih kepada keluarga mendiang Syabda Perkasa Belawa dan Az Zahra Putri Dania diabadikan oleh unggahan resmi akun instagram PBSI.

“Hari ini keluarga besar pelatnas PBSI menggelar acara buka puasa bersama di Ruang Serbaguna Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur,” tulis PBSI di instagram.

“Suasana hangat dan penuh persaudaraan sangat terasa di acara yang dihadiri Sekretaris Jenderal PP PBSI Moh. Fadil Imran, Ketua Harian Alex Tirta, para pengurus dan para atlet serta pelatih.”

“Dalam acara ini, PBSI dan BPJS Ketenagakerjaan memberikan tanda kasih kepada kelyarga alm. Syabda Perkasa Belawa dan Az Zahra Putri Dania,” pungkas PBSI.

Seperti diketahui, dua pebulutangkis muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa dan Az Zahra Putri Dania telah wafat dan meninggalkan kesedihan mendalam bagi Tanah Air.

Az Zahra Putri Dania, mantan pebulutangkis spesialis ganda itu meninggal dunia pada Senin (27/02/23) di usia 19 tahun setelah menderita kelenjar getah bening.

Sementara Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia karena terlibat insiden maut di tol Pemalang pada Senin (20/03/23) dini hari WIB.