Amat Ngeri! Saksi ‘Ijab Kabul’ Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Bikin Heboh Sosial Media

Minggu, 16 April 2023 12:54 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Morde
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo baru saja merampungkan pernikahan secara hukum di Jakarta dihadiri dua saksi penting yang sukses bikin heboh. Copyright: © Morde
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo baru saja merampungkan pernikahan secara hukum di Jakarta dihadiri dua saksi penting yang sukses bikin heboh.

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo baru saja merampungkan pernikahan secara hukum di Jakarta dihadiri dua saksi penting yang sukses bikin heboh media sosial.

Pasangan fenomenal Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo telah resmi menjadi pasangan suami istri di mata hukum Indonesia.

Dilangsungkan di Park Hyatt, Jakarta, Kevin dan Valencia menggelar pesta kecil-kecilan yang dihadiri kerabat-kerabat terdekat dan dua saksi penting pencatatan pernikahan keduanya.

Yakni Presiden RI Joko Widodo didampingi ibu negara, Iriana Joko Widodo serta Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto.

Melansir unggahan dari salah satu akun Twitter @badminton__fess, Presiden Jokowi dan Menteri Prabowo Subianto duduk berhadapan menjadi saksi pencatatan pernikahan Kevin dan Valencia.

“Saksi ijab kabulnya bukan main,” tulis akun Badminton Fess.

Ijab kabul dalam konteks ini adalah candaan BL karena posisi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sendiri bak melangsungkan pernikahan. Dalam unggahan tersebut, pasangan fenomenal ini sedang menandatangani akta nikah secara sipil.

Bukan hal mengejutkan Presiden Jokowi dan Menteri Prabowo hadir. Pasalnya, ayah Valencia yakni Hary Tanoesoedibjo sendiri merupakan sosok penting di dunia politik dan bisnis.

Tak hanya itu, Kevin Sanjaya juga merupakan pebulutangkis ganda putra yang pernah mengharumkan nama Indonesia dengan pernah bertengger di ranking satu dunia bersama Marcus Gideon.

Dengan hadirnya Presiden Joko Widodo dan Menteri Prabowo Subianto, badminton lovers menjadi heboh karena mereka adalah sosok-sosok kuat di politik.