Bangun Chemistry Kuat, Gloria Widjaja Akui Sering Omelin Dejan Ferdinansyah

Minggu, 16 April 2023 14:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© PBSI
Sedang bangun chemistry kuat, ganda campuran baru binaan klub PB Djarum, Gloria Emanuelle Widjaja, mengakui sering mengomeli sang partner, Dejan Ferdinansyah. Copyright: © PBSI
Sedang bangun chemistry kuat, ganda campuran baru binaan klub PB Djarum, Gloria Emanuelle Widjaja, mengakui sering mengomeli sang partner, Dejan Ferdinansyah.

INDOSPORT.COM – Sedang bangun chemistry kuat, ganda campuran baru binaan klub PB Djarum, Gloria Emanuelle Widjaja, mengakui sering mengomeli sang partner, Dejan Ferdinansyah.

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dalam waktu dekat bakal berpartisipasi di ajang Badminton Asia Championships (BAC) 2023, 25-30 April di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dejan/Gloria akan bergabung dengan 17 pasangan atau wakil Indonesia lainnya di ajang yang juga disebut Kejuaraan Bulutangkis Asia itu.

Baru berpadu musim lalu, tentu ini akan jadi debut bagi Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sebagai pasangan di ajang Badminton Asia Championships.

Berstatus non-unggulan, Dejan/Gloria memiliki drawing yang tidak mulus. Mereka akan langsung jumpa pasangan on fire asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Tentu ini adalah ujian yang tidak mudah bagi Dejan/Gloria lantaran Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping begitu mengganas dengan menyegel tiga gelar juara di awal musim 2023.

Jelang menghadapi BAC 2023, Gloria Emanuelle Widjaja mengaku terus membangun chemistry atau koneksi dengan Dejan Ferdinansyah.

Tak jarang pula, Gloria Emanuelle Widjaja yang lebih senior dari Dejan Ferdinansyah, kerap mengomel di lapangan ketika pasangannya itu melakukan kesalahan.

“Kadang aku suka nggak kontrol ya, suka ngomel. Tapi habis itu ya sudah.,Sorry ya, udah ngomel-ngomel di lapangan. Tapi ngomelnya baik,” ucap Gloria  dilansir dari instagram @djarumbadminton.

“Nggak gampang komunikasi di lapangan. Yang aku rasain memang sulit banget, sampai sekarang sama Dejan aku masih belajar banget,” sambungnya.