Tutup Tur Eropa dengan Pilu, Gloria Widjaja Kirim Pesan Manis untuk Dejan Ferdinansyah

Selasa, 28 Maret 2023 15:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Gloria Emanuelle Widjaja mengirimkan pesan manis untuk Dejan Ferdinansyah usai menutup tur bulutangkis di Eropa dengan pilu. Copyright: © PBSI
Gloria Emanuelle Widjaja mengirimkan pesan manis untuk Dejan Ferdinansyah usai menutup tur bulutangkis di Eropa dengan pilu.

INDOSPORT.COM – Gloria Emanuelle Widjaja mengirimkan pesan manis untuk Dejan Ferdinansyah usai menutup tur bulutangkis di Eropa dengan pilu.

Ganda campuran independen Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja baru saja menutup serangkaian tur Eropa yakni di turnamen Swiss Open 2023.

Ya, di Swiss Open, ganda campuran pentolan PB Djarum ini harus menelan pil pahit takluk di babak pertama dari ganda campuran Indonesia

Bertanding di St.Jakobshalle, Basel, Dejan/Gloria harus mengakui keunggulan kompatriotnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari rubber game dengan skor 21-14, 16-21, 11-21.

Dengan ini, Dejan/Gloria harus menutup serangkaian turnamen bulutangkis Eropa dengan penampilan yang kurang maksimal dimulai dari German Open.

Kendati demikian, jelang bertolak ke Indonesia, Gloria Widjaja tampak mengirimkan pesan manis untuk Dejan Ferdinansyah sebagaimana dalam unggahan Instagram Story-nya.

© instagram @ge_widjaja
Gloria Emanuelle Widjaja kirim pesan manis untuk Dejan Ferdinansyah usai Tur Eropa. (Foto: Instagram@ge_widjaja) Copyright: instagram @ge_widjajaGloria Emanuelle Widjaja kirim pesan manis untuk Dejan Ferdinansyah usai Tur Eropa. (Foto: Instagram@ge_widjaja)

Comeback stronger (kembali lebih kuat),” tulis Gloria Widjaja sambil menandai akun Instagram Dejan Ferdinansyah.

Selain Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja yang kandas di babak pertama. Ganda campuran besutan PB Djarum lainnya juga tak menunjukkan performa yang gemilang.

Yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga terhenti langkahnya di babak pertama Swiss Open dari pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Lalu ada pasangan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami yang kesulitan melawan pasangan ganda campuran China, Jian Zhenbang/Wei Yaxin di babak pertama.