Penakluk Rehan/Lisa Dipuji Setinggi Langit Peraih Medali Olimpiade, Berkat Nova Widianto?

Senin, 17 April 2023 14:38 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Penakluk Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dipuji legenda Malaysia, Goh Liu Ying, ada peran Nova Widianto?

INDOSPORT.COM – Penakluk Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dipuji legenda Malaysia, Goh Liu Ying karena penampilannya, ada peran Nova Widianto?

Chen Tang Jie/Toh Ee Wei menerima banyak pujian dari publik Malaysia usai meraih gelar juara di turnamen bulutangkis level super 300, Orleans Masters.

Tak hanya dari masyarakat setempat, legenda ganda campuran Malaysia yakni Goh Liu Ying juga mengungkapkan kekagumannya dengan perkembangan juniornya itu.

Dilaporkan The Vibes, Goh Liu Ying menyebut anak asuh Nova Widianto itu menjadi yang paling konsisten saat berlaga dibanding ganda campuran Malaysia lainnya.

“Mereka (Tang Jie/Ee Wei) bermain sangat bagus dan ada kans untuk Olimpiade. Saya pikir persaingan yang bagus dari empat ganda campuran yang bisa membuat sektor ini semakin meningkat,” ungkap Goh Liu Ying.

“Ini pertanda bagus terutama bagi mereka (Tang Jie/Ee Wei) yang bisa melakukan lebih baik dari yang mereka harapkan,” sambungnya.

Sekadar informasi, Goh Liu Ying sendiri merupakan legenda bulutangkis Malaysia yang sukses mencatatkan tinta emas dengan meraih medali perak Olimpiade Rio 2016 berpasangan dengan Chan Peng Soon.

Kala itu, Chan/Goh harus mengakui keunggulan ganda campuran legendaris Indonesia di final Olimpiade Rio, Tontowi Ahamd/Liliyana Natsir dalam dua gim langsung.

Sementara itu, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei sendiri berpotensi untuk melanjutkan kedigdayaan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying jelang Olimpiade Paris 2024.

Tentu, dengan bantuan sang pelatih yakni Nova Widianto, penakluk Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati itu berpotensi menjadi ancaman ganda campuran lainnya di kualifikasi Olimpiade Paris 2024.