Kabar Gembira! Ratu Bulutangkis Malaysia Eks Rival Tontowi/Liliyana Umumkan Kehamilan

Rabu, 19 April 2023 11:07 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jim Watson/AFP via Getty Images
Mantan rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang merupakan ratu bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, umumkan kehamilan dalam unggahan Instagram-nya. Copyright: © Jim Watson/AFP via Getty Images
Mantan rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang merupakan ratu bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, umumkan kehamilan dalam unggahan Instagram-nya.

INDOSPORT.COM – Mantan rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang merupakan ratu bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying umumkan kehamilan dalam unggahan Instagram-nya.

Siapa yang tidak tahu Goh Liu Ying? Pebulu tangkis cantik Malaysia yang namanya melambung usai meraih medali perak di Olimpiade Rio 2016.

Berpasangan dengan Chan Peng Soon, Goh Liu Ying menjadi perempuan pertama Malaysia yang sukses menyabet medali di Olimpiade. Kala itu, mereka takluk dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di final.

Resmi pensiun pada awal tahun 2023, Goh Liu Ying jarang umbar kemesraan dengan sang kekasih. Bahkan, ia tak pernah menunjukkan rupa sang pujaan hatinya itu.

Namun, baru-baru ini, mantan rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir itu mengejutkan badminton lovers dalam unggahan di Instagram-nya yang resmi berbadan dua.

“Bertemu dengan orang yang tepat pada waktu yang tepat. 1+1: 3,” tulis Goh dalam caption Instagram-nya.

Sontak, badminton lovers langsung menduga ratu bulutangkis Malaysia itu telah hamil karena keterangan yang ia tuliskan serta unggahan foto di slide terakhir yang memperlihatkan perutnya.

Dalam unggahan tersebut, Goh Liu Ying juga menunjukkan pose mesra dengan sang kekasih yang tak ditunjukkan wajahnya lengkap dengan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Sebelum mengumumkan kehamilan, eks rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir itu sempat menghadiri sebuah acara donasi di China bersama dengan legenda Korea Selatan, Lee Yong-dae.

Dengan kabar gembira kehamilan anak pertamanya, Goh Liu Ying langsung banjir ucapan selamat dari penggemar dan rekan-rekan di bulutangkis.